_
Home / Sports / Internasional / MU Kembali Bahas Perpanjangan Kontrak Pogba
foto: manutd

MU Kembali Bahas Perpanjangan Kontrak Pogba

MANCHESTER,Waspada.co.id – Spekulasi terkait masa depan Paul Pogba masih menyita perhatian di sepanjang musim panas ini. Terlebih lagi, setelah gelandang Manchester United itu beberapa kali mengungkapkan keinginan hengkang dari Old Trafford.

Selain itu, Pogba secara terbuka bicara soal harapannya bermain di bawah arahan Zinedine Zidane bersama Real Madrid. Namun, hingga hari terakhir bursa transfer, gelandang Timnas Prancis tersebut masih berstatus pemain MU.

Hal ini disinyalir karena Setan Merah memang enggan melepasnya. Walau sempat beredar kabar pihak klub sudah menetapkan harga senilai 150 juta pounds, El Real beranggapan bahwa harga tersebut terlalu mahal.

United memang tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Kini, manajemen bergerak cepat dan dilaporkan CEO Ed Woodward akan mengadakan pertemuan dengan agen Pogba, Mino Raiola. Pertemuan itu untuk membahas kontrak baru pemain berusia 26 tahun tersebut.

Sebagai tambahan informasi, kontrak Pogba di Old Trafford akan berakhir pada tahun 2021. Sayang keinginan The Red Devils menambah masa bakti Pogba nampaknya akan sulit terwujud, karena sang pemain dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya agar bisa terbang ke Santiago Bernabeu.

Sejak kembali ke MU pada tahun 2016, Pogba sudah bermain dalam 146 pertandingan dengan catatan 31 gol 31 assist. Pemain kelahiran Lagny sur Marne tersebut juga berhasil mempersembahkan Piala Liga Inggris (Carabao Cup) dan Liga Europa. (wol/aa/mirror/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Tidak Semua Pemain Setuju Aubameyang Jadi Kapten

LONDON, Waspada.co.id – Ruang ganti Arsenal dikabarkan kurang menerima Pierre-Emerick Aubameyang sebagai kapten baru. Para ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.