_
Home / Sports / Internasional / MU Kalah Telak
foto: getty images

MU Kalah Telak

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Manchester United kalah 0-4 dari Everton, pada pertandingan Premier League, di Goodison Park, Liverpool, Minggu (21/4/2019). Gol tuan rumah dicetak oleh Richarlison (13′), Gylfi Sigurdsson (28′), Lucas Digne (56′), dan Theo Walcott (64′).

Ini adalah kali kedua dalam dua laga terakhir MU kalah tanpa mencetak gol. Sebelumnya, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kalah 0-3 dari Barcelona, pada leg kedua perempat final Liga Champions, di Camp Nou, Selasa (16/4).

Sepanjang laga melawan Everton, MU melepaskan satu tembakan akurat dari tujuh percobaan, dengan penguasaan bola 52 persen. Adapun tuan rumah melepaskan delapan tembakan titis dari 15 usaha.

Dengan hasil itu, MU duduk di peringkat keenam klasemen sementara dengan nilai 64 dari 34 laga. MU kalah dua poin dari penghuni posisi keempat, Arsenal, yang memiliki 66 poin hasil dari 33 pertandingan.

“Sejak laga dimulai, kami tidak cukup bagus. Kami tidak bermain dengan benar dan itu terjadi saat melawan Everton yang percaya diri. Menurut saya, tadi itu bukan penampilan Manchester United. Ini mengecewakan dan kami punya empat pertandingan lagi. Kami harus memperbaiki diri,” ujar pemain MU, Ashley Young, seperti dilansir BBC.

“Kami punya pertandingan besar pada hari Rabu besok (melawan Manchester City). Pertandingan itu akan menunjukkan karakter kami. Saya tahu, kami punya pemain-pemain bagus dan laga hari Rabu nanti adalah pertandingan besar bagi kami,” lanjut Young.

Sebelumnya, mantan pemain MU Gary Neville menilai Manchester United tampil buruk saat melawan Everton. Meski begitu, Neville menilai tidak ada alasan untuk meragukan Ole Gunnar Solskjaer.

“Para pemain MU… Sangat memalukan melihat penampilan beberapa dari mereka pada laga hari ini. Saya jelas gusar. Saya sangat yakin kepada Ole Gunnar Solskjaer untuk melakukan apa yang ia harus lakukan. Klub tentu akan mendukungnya. Namun, ada masalah besar. Dan, saya harus katakan, penampilan hari ini mengecewakan,” ulas Neville, seperti dilansir BBC.

Berikut ini adalah daftar empat pertandingan terakhir MU pada Premier League 2018-2019.

Rabu, 24 April 2019 – Manchester United vs Manchester City
Minggu, 28 April 2019 – Manchester United vs Chelsea
Minggu, 5 Mei 2019 – Huddersfield Town vs Manchester United
Minggu, 12 Mei 2019 – Manchester United vs Cardiff City

(cnn/ags/data2)

Check Also

Walcott: Waktunya Untuk Move On

LONDON, WOL – Theo Walcott menyampaikan pesan emosial untuk Arsenal setelah resmi gabung Everton dengan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: