Home / Sports / Internasional / MU Hilang Minat Datangkan Bale
foto: zimbio

MU Hilang Minat Datangkan Bale

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United disebut mengurungkan niat untuk mendatangkan Gareth Bale pada musim depan. United punya prioritas lain untuk memberikan kontrak baru dan gaji lebih besar kepada David de Gea.

United sudah dikaitkan dengan Bale sejak awal musim, namun dua bursa transfer berlalu pemain Timnas Wales tersebut tak juga bergabung ke Old Trafford. Kendati kerap dibilang tak kerasan, Bale tetap menjadi milik Real Madrid.

Menyusul masa-masa sulit yang dialami di Santiago Bernabeu, Bale kerap jadi sasaran kritik suporter. Bale dibeli Los Blancos pada tahun 2013 lalu dari Tottenham Hotspur. Bale sudah bermain bagus untuk Madrid, namun kerap cedera dan tampil inkonsisten.

Pada musim ini, Bale menjadi bahan cemoohan fans Madrid atas memburuknya prestasi tim. Bale pun berniat untuk angkat kaki dari Madrid agar bisa mendapat situasi lebih baik. Manchester United yang sebelumnya jadi peminat utama kini dikatakan sudah mundur dan tidak punya lagi rencana membeli Bale.

The Welsh Wizard diyakini meminta gaji senilai 12 juta euro per musim. Nilai tersebut membuat Setan Merah keberatan, sebab pemain berusia 29 tahun rentan cedera. Ketimbang mendatangkan Bale, MU punya prioritas negosiasi kontrak dengan kiper David de Gea.

De Gea memang meminta gaji yang lebih besar dari yang diterimanya sekarang. Lantaran performanya memang prima, The Red Devils disebut siap memenuhi permintaan gaji penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut. (wol/aa/espn/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Fantastis, Valverde Tak Heran

BARCELONA, Waspada.co.id – Magis Camp Nou ternyata tak berlaku bagi Manchester United era sekarang. Pasalnya, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: