Breaking News
Home / Sports / Internasional / MU Favorit Petik Tiga Poin
foto: zimbio
foto: zimbio

MU Favorit Petik Tiga Poin

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku siap membawa Setan Merah menjadi jawara Liga Premier musim ini. Pria asal Portugal itu sangat optimis melihat komposisi pemainnya.

Musim lalu, MU kesulitan bersaing kala Paul Pogba cs hanya mampu finish keenam pada klasemen akhir. Namun, Mourinho sangat yakin hal itu tak akan terjadi lagi musim ini. Kedatangan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof diyakininya mampu mengangkat performa The Red Devils menjadi salah satu penantang juara musim ini.

“Dengan para pemain yang saya miliki, saya yakin untuk menatap lebih jauh musim ini dengan optimisme dan antusiasme yang tinggi. Saya juga sudah tak sabar untuk bermain di Liga Champions. Saya sangat bersemangat,” kata Mou, Minggu (13/8).

Mantan bos Chelsea itu memiliki alasan kuat di balik keyakinannya mengarungi musim ini. Dia menilai setiap pekerjaannya selalu dilakukan dengan maksimal sehingga akan mendapatkan hasil yang baik di akhir musim.

“Satu-satunya hal yang saya lakukan adalah bekerja seperti biasanya. Saya tak pernah memberikan tekanan berlebih pada diri sendiri karena saya selalu memberikan segalanya. Normalnya, hasil adalah konsekuensi dari yang telah dilakukan,” ujar Mourinho.

Laga perdana MU pada Liga Premier musim ini akan berlangsung malam nanti dengan menjamu West Ham United di Old Trafford. Setan Merah tidak banyak memiliki masalah cedera, sedangkan The Hammers kehilangan Manuel Lanzini, Sofiane Feghouli, dan Andy Carroll.

Sebaliknya, Javier Hernandez bisa diturunkan dan dijamin bakal menghadirkan cerita menarik. Pasalnya, striker asal Mexico yang biasa dipanggil Chicharito itu pernah berkostum MU. (wol/aa/sway)

Jadwal Minggu (13/8):

Newcastle United v Tottenham Hotspur

Manchester United v West Ham United

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Ibra Belum Siap Main Dari Menit Awal

BASEL, WOL – Zlatan Ibrahimovic sudah bermain untuk Manchester United. Kendati demikian, striker berusia 36 ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.