Home / Sports / Internasional / MU Cuek Tawaran Menggoda dari Barca
foto: zimbio

MU Cuek Tawaran Menggoda dari Barca

MANCHESTERWaspada.co.id – Meski telah kembali bergabung dan berlatih bersama Manchester United, kabar transfer Paul Pogba terus mengalir. Bahkan, Manchester United dikabarkan telah menolak tawaran menggiurkan dari Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona berusaha mendapatkan Pogba dari Old Trafford. Bahkan Sky Italia mengatakan bahwa tawaran menggiurkan telah diajukan oleh Barca. Sayangnya, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh kubu Setan Merah.

Dikabarkan bahwa Barca telah mengajukan 45 juta pounds atau sekira Rp843 miliar plus bek Yerry Mina dan Andre Gomes kepada United. Namun, MU memang tidak berniat untuk menjual Pogba, apalagi gelandang asal Prancis baru saja mengantarkan negaranya menjadi juara dunia.

Sebelumnya, Pogba telah mengakui dirinya memiliki sedikit masalah dengan pelatih Jose Mourinho sejak musim lalu. Selain itu, Mourinho beberapa kali mengutarakan kekecewaannya terhadap performa Pogba dan berharap pemain berusia 25 tahun itu bisa tampil seperti di Piala Dunia 2018.

Pogba didatangkan MU pada awal 2016-2017 dari Juventus seharga 89 juta pounds atau lebih dari Rp1,6 triliun. Dalam 95 penampilan bersama The Red Devils, Pogba mencetak 15 gol dan 18 assist. (wol/aa/sky/devi)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Liga Premier League Akan Jajal VAR

LONDON, Waspada.co.id – The Professional Game Match Officials Limited (PGMOL) dikabarkan akan menggelar uji coba ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: