_
Home / Sports / Internasional / MU Cemas Kehilangan Lima Pemain Inti
foto: manutd

MU Cemas Kehilangan Lima Pemain Inti

MANCHESTER,Waspada.co.id – Manchester United (MU) terancam tidak diperkuat lima pemain utamanya saat bersua Leicester City pada lanjutan Liga Premier di Old Traffod, Sabtu (14/9) nanti.

Setan Merah sedang harap-harap cemas menanti kabar terkait kebugaran dua bek sayap, Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw. Wan-Bissaka tampil apik sejak didatangkan ke Old Trafford dari Crystal Palace di awal musim.

Namun, cedera punggung membuat Wan-Bissaka diragukan tampil. Sebelumnya, cedera tersebut  menjadikan Wan-Bissaka membela Timnas Inggris di dua laga kualifikasi Euro 2020. Situasi serupa menimpa Luke Shaw ketika bek kiri Inggris itu sudah absen sejak 31 Agustus lalu.

Shaw mengalami cedera hamstring saat The Red Devils takluk 1-2 dari Crystal Palace di Old Trafford pada pekan sebelumnya. Selain Wan-Bissaka dan Shaw, pelatih Ole Gunnar Solskjaer masih menanti kebugaran Jesse Lingard, Anthony Martial, dan Paul Pogba.

Lingard dipulangkan dari Timnas Inggris karena sakit, sedangkan Martial dan Pogba menepi karena cedera. Cedera yang dialami Pogba juga membuat namanya tidak masuk skuad Timnas Prancis di ajang kualifikasi Euro 2020.

Andai kelima pemain absen, Solskjaer harus memutar otak untuk mencari pengganti dan komposisi terbaik. Dalam tiga laga terakhir, The Red Devils gagal menang dan kini berada di peringkat delapan klasemen sementara dengan raihan lima poin. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Musim Ini Bakal Jadi Milik Liverpool

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Dominan! Liverpool memantapkan posisi di puncak klasemen Liga Premier dengan mengalahkan juara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.