Home / Sports / Internasional / MU Buktikan Lebih Pantas ke Final
foto: zimbio

MU Buktikan Lebih Pantas ke Final

LONDON,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menilai Setan Merah layak ke final Piala FA, setelah mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 dalam semifinal di Wembley Stadium, Minggu (22/4).

MU sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Dele Alli. Kendati kerap tertekan oleh serangan The Lilywhites, United menyamakan kedudukan melalui sundulan Alexis Sanchez. Setan Merah akhirnya membalikkan kedudukan berkat gol Ander Herrera pada menit 62.

“Kami pantas mendapatkan itu (kemenangan dan lolos ke final). Jika kami membagi pertandingan ke dalam beberapa periode, kami adalah tim terbaik untuk periode-periode itu,” ujar Mourinho.

“Kami kehilangan kontrol setelah tertinggal. Pada jeda babak pertama kami bicara, kami telat bangkit di babak kedua karena kami berbicara banyak dan mengorganisasi diri kami,” kata Mou menambahkan.

Musim ini, Piala FA menjadi harapan terakhir The Red Devils untuk meraih trofi. Usai kemenangan, Herrera meminta rekan-rekannya untuk tidak cepat puas dan menyiapkan diri dengan baik untuk laga final pada 19 Mei mendatang. Di final, MU akan melawan pemenang antara Chelsea versus Southampton.

“Tentu saja sangat senang. Klub ini tentang final dan gelar. Kami terbiasa bermain di Wembley, tapi kami belum memenangi apa pun,” ucap Herrera.

“Kami harus tetap menjaga kaki tetap di bumi, kami masih harus bermain di final. Terkadang, saya tahu saya perlu menjaga keseimbangan tim, tapi saya mencoba di posisi lainnya di mana saya bisa mencetak gol, dan saya melakukan itu,” ujar Herrera. (wol/aa/mutv/DATA1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pogba Masih Ngotot Pindah Klub

MANCHESTER,Waspada.co.id – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, ingin hengkang pada bursa transfer selanjutnya. Pogba gagal ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: