Home / Sports / Internasional / MU Bukan Akhir Karir Mourinho
foto: zimbio

MU Bukan Akhir Karir Mourinho

MANCHESTER, WOL – Suka tantangan baru, Jose Mourinho mengungkapkan keyakinan bahwa dirinya tidak akan mengakhiri karirnya sebagai pelatih di Old Trafford bersama Manchester United. Pelatih MU asal Portugal itu masih berambisi mencari pengalaman baru lainnya.

Mourinho kini berada di musim kedua bersama United setelah menandatangani kontrak selama tiga tahun pada 2016 lalu. Musim ini, karir pelatih berusia 54 tahun itu bersama Setan Merah lebih baik.

Kembali menjadi David de Gea cs sebagai kekuatan yang disegani di Liga Premier dan Liga Champions, beberapa pihak menyarankan Mourinho tetap melatih Setan Merah dan memperpanjang kontraknya. Namun, Mourinho tak ingin waktu karirnya terlalu banyak dihabiskan bersama The Red Devils karena suka tantangan baru.

“Satu-satunya yang dapat saya katakan adalah bahwa saya masih menjadi pelatih dengan kekhawatiran, ambisi, keinginan untuk melakukan hal-hal baru,” ungkap Mourinho, Senin (16/10).

“Saya yakin tidak akan menyelesaikan karir saya di sini (di Manchester),” tutup mantan pelatih Chelsea, Real Madrid, dan Inter Milan itu. (wol/aa/sway)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Messi Berpeluang Main Lawan Inter

MILAN,Waspada.co.id – Barcelona menunjukkan sikap plin-plan terkait status bintang mereka, Lionel Messi. Semula, Messi diragukan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: