Breaking News
Home / Fokus Redaksi / MU Belum Terkalahkan Dalam 40 Laga Kandang
foto: zimbio
foto: zimbio

MU Belum Terkalahkan Dalam 40 Laga Kandang

MANCHESTER, WOL – Manchester United mengalahkan CSKA Moskow 2-1 di Old Trafford, Rabu (6/12). Hasil itu memastikan tim arahan Jose Mourinho lolos ke babak 16 Besar Liga Champions sebagai juara Grup A sekaligus tidak terkalahkan dalam 40 laga kandang.

MU sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama akibat gol tendangan Vitinho yang mengenai punggung Alan Dzagoev pada menit 45. Di babak kedua, Setan Merah baru bisa menyamakan skor pada menit 65 berkat gol Romelu Lukaku memanfaatkan umpan cantik Paul Pogba.

Hanya berselang kurang dari dua menit, tuan rumah membalikkan keadaan menjadi 2-1. Marcus Rashford mencetak gol kemenangan MU dengan memanfaatkan assist Juan Mata di depan kotak terlarang.

Sementara itu, Chelsea hanya bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di Stamford Bridge. Atletico sempat membungkam tuan rumah lewat gol Saul Niguez sebelum diselamatkan oleh bunuh diri Stefan Savic yang berusaha menghalau tendangan Eden Hazard.

Pada laga lainnya di Grup C, AS Roma mampu mengalahkan Qarabag 1-0. Gol Serigala Roma berkat aksi Diego Perotti. Tak pelak, hasil ini membuat Atletico tersingkir dari babak 16 Besar. Kemenangan Roma juga mampu mengatrol mereka sebagai juara grup melampaui Chelsea yang sama-sama lolos. (wol/aa/uefa)

Hasil Rabu (6/12)

Grup A: Benfica vs Basel 0-2, Manchester United vs CSKA Moskow 2-1

Grup B: Bayern Munich vs PSG 3-1, Celtic vs Anderlecht 0-1

Grup C: Chelsea vs Atletico Madrid 1-1, AS Roma vs Qarabag FK 1-0

Grup D: Barcelona vs Sporting CP 2-0, Olympiakos vs Juventus 0-2

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Messi Gagal Penalti, Suarez Jadi Bintang Barca

BARCELONA, WOL – Barcelona kian tak tergoyahkan di puncak klasemen La Liga. Pada Senin (18/12) ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.