_
Home / Sports / Internasional / MU Bakal Kewalahan Kehilangan Pogba
foto : zimbio

MU Bakal Kewalahan Kehilangan Pogba

MANCHESTER, WOL – Legenda Liverpool, Steven Gerrard, menyebut posisi Paul Pogba memang bisa diisi pemain lain, namun absennya gelandang asal Prancis tersebut tetap merupakan kerugian bagi Manchester United.

Pelatih Jose Mourinho memainkan Pogba saat United menjalani laga perdananya di Liga Champions musim ini melawan FC Basel di pertengahan pekan. Akan tetapi, Pogba hanya bisa main selama 20 menit karena mengalami cedera hamstring.

Alhasil, Pogba yang dipercaya sebagai kapten di laga tersebut kemudian digantikan oleh Marouane Fellaini. Gerrard menyebut absennya Pogba tak jadi masalah, karena ada banyak pemain yang bisa menggantikannya. Namun demikian, absennya pemain 24 tahun itu tetap saja merugikan.

“Mereka punya pilihan. Mereka punya Michael Carrick yang bisa masuk. Ia punya banyak pengalaman. Herrera telah keluar dari tim, tapi ia mampu tampil dengan baik tahun lalu,” cetus Gerrard, Sabtu (16/9).

“Saya tidak berpikir itu akan sangat memengaruhi mereka tapi masih merupakan sebuah pukulan berat karena ia adalah pemain besar untuk mereka,” sambungnya.

Sejauh ini, Pogba telah menunjukkan performa apik dan tampil sebanyak enam kali dengan catatan dua gol plus dua assist. Absen melawan Everton di Old Trafford, Minggu (17/9) besok, Pogba juga belum diketahui jangka waktu harus menepi.

“Dia cedera dan tak bisa main di hari Minggu. Yang kami tahu (absen) beberapa pertandingan, saya tak tahu absen di berapa pertandingan, tapi saya memprediksi kami tanpa Pogba di beberapa pertandingan,” kata Mourinho.

“Ini adalah peluang untuk pemain lain dan pemain lain sudah siap memanfaatkan peluang dan tampil baik. Tentu saja kami menyesal kehilangan pemain penting, tapi kami tetap tenang dan percaya diri karena ini adalah peluang untuk pemain yang siap mengambil tanggung jawab (Pogba),” ujarnya.

Jadwal Liga Premier, Sabtu (16/9):

Crystal Palace v Southampton

Huddersfield Town v Leicester City

Liverpool v Burnley

Newcastle United v Stoke City

Watford v Manchester City

West Bromwich Albion v West Ham United

Tottenham Hotspur v Swansea City

 

Jadwal Liga Premier, Minggu (16/9):

Chelsea v Arsenal

Manchester United v Everton

 (wol/aa/sport/dm)

适适

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ramsey Curi Gol CR7, Ronaldo ‘Merajuk’, Juventus Lolos

MOSKOW, Waspada.co.id – Keberhasilan Juventus mengamankan tiket fase knock out menyisakan banyak cerita unik. Dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.