Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mourinho Tetap Akui Ketangguhan West Brom
foto: zimbio
foto: zimbio

Mourinho Tetap Akui Ketangguhan West Brom

WEST BROMWICH, WOL – Manchester United kembali meraih kemenangan di lanjutan Liga Premier. Bertandang ke markas West Bromwich Albion, The Hawthorns, Setan Merah menang tipis 2-1.

Pelatih Jose Mourinho mengaku tidak mudah menaklukkan West Brom di kandangnya sendiri. Meski West Bromwich tengah berada di zona degradasi, pelatih asal Portugal itu mengatakan tuan rumah tampil begitu solid.

“West Brom bisa mencetak gol dalam permainan melawan siapapun. Mereka benar-benar kuat dan agresif. Mereka dapat menempatkan tim di bawah tekanan, meski kami memiliki penguasaan bola lebih banyak,” ungkap Mourinho, Senin (18/12).

Unggul dua gol, Mourinho tetap merasakan was-was. Dua gol milik Setan Merah dicetak oleh Romelu Lukaku dan Jesse Lingard. Satu gol West Brom dihasilkan oleh Gareth Barry. Setelah gol Barry, tekanan tim tuan rumah semakin gencar. Beruntung Setan Merah mampu mempertahankan keunggulan.

“Kami tahu situasi (gol dari mereka) bisa datang tiba-tiba, dan itu pun datang kemudian mengangkat seisi stadion serta memberikan kepercayaan yang tidak mereka miliki sebelumnya. Kami memiliki bola dengan baik dan menyelesaikan permainan tanpa tekanan,” kata Mou lagi.

Dengan hasil ini, United masih kokoh di posisi runner-up klasemen sementara dengan 41 poin. David de Gea cs tertinggal 11 poin dari Manchester City yang kian nyaman di puncak klasemen.

Di laga lain, Liverpool pesta gol ke gawang Bournemouth. Bertanding di Vitality Stadium, The Reds tampil prima dengan mendapat empat gol tanpa balas dari Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. (wol/aa/bbc/ls)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Tim Anti Narkoba Polsekta Berastagi sedang melihat dan mengumpulkan barang bukti narkoba jenis sabu dari tersangka 4 pria dan dua wanita dalam penggerebekan dua lokasi berbeda.(WOL. Photo/Gacok)

4 Pria dan 2 Wanita Kasus Sabu “Gol” di Kamar Hotel Berastagi

MEDAN, WOL – Tim Anti Narkoba (TAN) Reskrim Polsek Berastagi menangkap enam tersangka, dua diantaranya ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.