Home / Sports / Internasional / Mourinho Tertarik Jadi Pelatih PSG
foto: zimbio

Mourinho Tertarik Jadi Pelatih PSG

MENCHSTER,WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memunculkan isu baru dengan mengaku tertarik untuk melatih klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, Mourinho enggan berspekulasi mengenai karirnya di Old Trafford sebab baru dua musim menangani David de Gea cs.

“Saya tegaskan karir saya di Manchester belum selesai. Anak saya yang tinggal di London, lebih memilih untuk pergi ke Paris, bukan Manchester untuk menyaksikan pertandingan terakhir (klub yang dia latih),” ujar Mourinho, Senin (16/10).

Pria asal Portugal tersebut punya alasan memilih PSG. Dikatakan, Les Parisiens dianggap mampu memberikan tontonan menarik kepada para penggemar, salah satu seperti anaknya. Sejauh ini masih belum ada negosiasi untuk menambah durasi tiga tahun kontrak Mourinho bersama The Red Devils yang diantarnya menjadi juara Liga Europa musim lalu.

“Kenapa Paris? Karena di PSG lebih spesial. Kualitas mereka benar-benar luar biasa,” imbuh Mourinho.

Kabar lain mengatakan bahwa Mourinho tidak bahagia dengan Direktur Klub MU, Ed Woodward. Disebutkan bahwa Mourinho sudah tak percaya lagi dengan cara Woodward menangani transfer pemain dan siap menolak tawaran kontrak baru.(wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho Jagoan Soal Tekanan Pemecatan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tak cemas dengan rumor pemecatan yang tengah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: