Home / Sports / Internasional / Mourinho Tepis Transfer, Tunjuk Pogba Jadi Kapten
foto: zimbio

Mourinho Tepis Transfer, Tunjuk Pogba Jadi Kapten

MENCHSTER,Waspada.co.id – Rencana Paul Pogba meninggalkan Old Trafford di musim panas ini nampaknya urung terjadi. Setan Merah dipastikan tidak akan melepas gelandang asal Prancis tersebut.

Dalam musim terakhir, santer beredar kabar bahwa Pogba ingin angkat kaki dari Manchester United. Pogba dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan pelatih Jose Mourinho. Satu pekan terakhir, Pogba kembali dirumorkan ingin pergi dan bergabung dengan Barcelona sebelum akhir Agustus.

Namun, impian Pogba untuk pergi nampaknya tidak akan terjadi. Pasalnya, United dan Mourinho sudah memutuskan untuk tidak menjualnya. Alasan utama United tentu saja karena sang pemain dinilai memiliki peran besar dalam tim.

Jika Pogba pergi, maka United akan kekurangan stok gelandang. Bersamaan itu, bursa transfer Liga Premier sudah tutup pada 9 Agustus lalu. Hanya saja, Mino Raiola selaku agen Pogba tetap ngotot mencari cara agar kliennya bisa pindah sebelum 31 Agustus.

Untuk meredam isu tersebut, Mourinho mengaku bahagia dengan Pogba dan balik memujinya. Pelatih asal Portugal ini menyebutkan bahwa mereka tidak pernah terlibat perang kata-kata maupun fisik.

“Saya tidak pernah terlibat insiden dengannya. Tampil gemilang melawan Leicester City sebagai kapten, Pogba akan tetap mengemban tugas tersebut saat tim menghadapi Brighton & Hove Albion pekan ini,” kata Mourinho, Jumat (17/8). (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Keputusan Tepat Klopp Mainkan Firmino

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool berhasil membukukan kemenangan dramatis atas Paris Saint-Germain (PSG) 3-2 dalam laga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: