Home / Sports / Internasional / Mourinho Sesali Ejekan Balik ke Suporter Juve
foto: reuters

Mourinho Sesali Ejekan Balik ke Suporter Juve

TURIN, Waspada.co.id – Manchester United meraih kemenangan penting saat melawat ke markas Juventus di Allianz Stadium pada matchday 4 Grup H Liga Champions, Kamis (8/11). Sempat tertinggal, MU bangkit dan menang tipis 2-1.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan tuan rumah dengan gol spektakuler pada menit 65. Namun, Juan Mata membalas melalui tendangan bebas dan gol bunuh diri Leonardo Bonucci memastikan kemenangan bagi Setan Merah.

Pelatih Jose Mourinho mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut. Namun dirinya mengaku seharusnya tak mengolok-olok suporter Juve di akhir pertandingan. Mourinho menyebutkan dirinya tak bisa menahan emosinya karena datang ke Turin dengan damai.

“Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan saya, tidak lebih. Saya tidak menyinggung siapapun, hanya membuat isyarat bahwa saya ingin mendengar mereka lebih keras,” kata Mourinho.

“Saya mungkin tidak seharusnya melakukannya dan dengan kepala dingin saya tidak akan melakukannya, tetapi dengan keluarga saya dihina, termasuk keluarga Inter Milan saya, saya bereaksi seperti ini,” ungkapnya. (wol/aa/sky/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ronaldo Incar Gol Perdana di San Siro

MILAN, Waspada.co.id – Cristiano Ronaldo berharap akan mengakhiri kutukan di Milan saat Juventus bertandang melawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: