Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mourinho Senang Performa Rooney cs
foto: zimbio
foto: zimbio

Mourinho Senang Performa Rooney cs

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa timnya menunjukkan performa bagus melawan sebuah tim yang kuat. Performa pemain di klaim sebagai bentuk rasa lapar jelang final Liga Europa pekan depan.

United sekali lagi gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Southampton, Kamis (18/5). Namun hasil imbang tersebut tidak terlalu mengecewakan Mourinho.

“Saya kira kami telah memainkan permainan bagus melawan sebuah tim yang bagus, sebuah tim yang mencoba menang karena mereka mencoba untuk finish dengan baik dan akan memungkinkan mereka finish di posisi delapan dan saya kira kami melakukannya lebih dari oke,” terangnya.

Selain itu, Mourinho juga memuji performa Sergio Romero pada pertandingan itu. Bukan itu saja, dia juga menyebut performa dan gairah yang ditunjukkan para pemainnya membuatnya bahagia.

“Semua pemain telah memberi saya perasaan positif. Tentu Romero memiliki performa sangat bagus. Saya mengatakan lebih dari sangat bagus, dia membuat sepasang penyelamatan hebat,” sambungnya.

Romero menegaskan bahwa laga final Liga Europa kontra Ajax Amsterdam akan jadi laga terpenting klub Inggris tersebut musim ini. Romero, mendapat jaminan starter di Stockholm, mengaku amat senang bisa mencatat clean sheet, namun ingin tim mempertahankan fokus di dua laga sisa melawan Crystal Palace dan Ajax.

“Saya kira clean sheet bagus untuk kami, bagi para bek, saya, dan tim. Selain itu, final akan menjadi laga terpenting tahun ini. Bagi klub, mereka amat membutuhkan trofi,” papar Romero. (wol/aa/manutd/espn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: Antara

Menpora Bangga Indonesia Raya Berkumandang

JAKARTA, WOL – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, mengucapkan selamat kepada Sri Ranti ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.