Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mourinho Sebut Lini Serang MU Miskin Kreativitas
foto: zimbio

Mourinho Sebut Lini Serang MU Miskin Kreativitas

MANCHESTER, Waspada.co.id – Hanya imbang melawan Wolverhampton Wanderers 1-1 pada lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Sabtu (22/9) malam, pelatih Jose Mourinho mengaku kecewa dengan performa lini depannya.

Pelatih asal Portugal itu menilai para pemain depan MU bermain buruk karena miskin kreativitas. Padahal, tuan rumah sempat unggul terlebih dahulu di babak pertama melalui gol Fred. Akan tetapi, Wolves menyamakan kedudukan lewat sepakan Joao Moutinho.

Melihat hasil pertandingan, Mourinho percaya bahwa timnya bisa saja membuat gol yang lebih banyak. Namun, lini serang yang diisi oleh Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Jesse Lingard tidak memiliki permainan dinamis. Masuknya Anthony Martial dan Juan Mata juga tidak memengaruhi serangan United.

“Saya sudah berharap banyak kepada para pemain penyerang saya. Akan tetapi, tidak ada kreativitas, pergerakan, dan permainan yang dinamis. Secara keseluruhan, kami tidak berhak mendapatkan sesuatu yang lebih dari hasil imbang,” sebut Mourinho, Minggu (23/9).

“Mereka (Wolves, red) memulai permainan dengan lebih agresif, lebih memiliki tekad, dan lebih termotivasi. Kami sangat beruntung karena menjadi tim yang pertama mencetak gol. Dari sudut pandang saya, cara Wolves bermain lebih baik ketimbang gaya sepakbola kami,” tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Laga kontra Wolves juga ditandai comeback Sir Alex Ferguson di tribun penonton. Pelatih paling sukses dan legendaris dalam sejarah klub MU itu kembali setelah sempat mengalami pendarahan otak Mei lalu. (wol/aa/mirror/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

City Kalah Perdana, Sarri Girang Bukan Main

LONDON, Waspada.co.id – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, merasa gembira dengan kemenangan atas Manchester City dalam ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: