Home / Sports / Internasional / Mourinho-Rui Faria Berpisah di Akhir Musim
foto: zimbio
foto: zimbio

Mourinho-Rui Faria Berpisah di Akhir Musim

MANCHESTER, Waspada.co.id – Asisten Jose Mourinho, Rui Faria, sudah memutuskan akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim. Faria sudah bekerja di Old Trafford sebagai asisten selama dua tahun terakhir.

Bersama Mourinho, Faria sudah mendampinginya selama lebih dari 17 tahun. Kini, pria asal Portugal itu muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Sebelumnya, Mourinho mendukung asistennya menjadi suksesor Wenger.

“Setelah banyak pertimbangan, dan dengan hati yang sangat berat, saya memutuskan ini waktu tepat bagi saya untuk pergi,” kata Faria, Minggu (13/5).

“Saya memiliki 17 tahun pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan. Namun, saya merasa selama beberapa waktu bahwa saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas dengan keluarga sebelum mengejar tantangan baru,” katanya lagi.

“Terima kasih yang tulus saya sampaikan kepada manajer, Jose Mourinho, atas keyakinan yang dia miliki dalam diri saya, bertahun-tahun yang lalu, ketika itu hanyalah mimpi seorang siswa. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kesempatan dan keyakinannya, untuk pengetahuan dan pengalaman, tetapi yang terpenting untuk persahabatannya,” tambah Faria.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada Manchester United dan semua klub di mana saya memiliki kesempatan bekerja selama periode ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua staf dan pemain yang, dalam berbagai cara, telah memberikan kontribusi penting bagi perkembangan saya sebagai pribadi dan sebagai profesional,” ujarnya.

“Saya mengharapkan terbaik untuk masa depan Anda semua, Anda akan selalu menjadi teman dekat saya,” kata Faria mengakhiri. (wol/aa/mufc)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ari

Pembuktian Yessoh

MEDAN, Waspada.co id – Status jago PSMS Medan tetap terjaga. Menjamu Arema FC pada lanjutan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.