Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mourinho: Pogba Punya Kelas Berbeda
foto: zimbio
foto: zimbio

Mourinho: Pogba Punya Kelas Berbeda

MENCHSTER,WOL – Jose Mourinho memberikan pujian kepada Paul Pogba, setelah gelandang Manchester United asal Prancis itu tampil impresif dalam laga comeback melawan Newcastle United, Minggu (19/11).

Pogba bermain untuk pertama kalinya setelah absen selama sembilan pekan karena cedera hamstring. Pogba berhasil menginspirasi timnya untuk meraih kemenangan atas The Magpies pada lanjutan Liga Premier di Old Trafford tersebut.

Sang bintang turut mencetak satu gol dan satu assist untuk membantu timnya menang 4-1 atas tim asuhan Rafael Benitez. Mourinho tentu saja merasa sangat senang dengan penampilan yang ditunjukkan Pogba.

“Paul Pogba memiliki kelas yang berbeda. Paul dan Nemanja Matic tumbuh bersama di awal musim dan merupakan mesin tim. Semua terserah Paul, berapa menit dia akan bermain sampai dia mulai merasa lelah. Performa dia bagus,” puji Mourinho.

Selain Pogba, Zlatan Ibrahimovic juga tampil pertama kali pascacedera panjang. Ibra mengaku tidak pernah merasa khawatir karena kembali beraksi lebih awal dari jadwal, setelah mengalami cedera lutut serius yang membuatnya absen selama tujuh bulan.

“Tidak, Singa tidak memulihkan diri seperti manusia. Ini terasa istimewa. Hari yang berbeda, kualitas yang sama. Saya tidak khawatir sama sekali – saya berlatih keras, banyak berkorban, saya bermain di kepala saya, lutut saya hanya perlu mengikuti,” kata Ibra.(wol/aa/bts/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/Ega Ibra

Gawat! Stadion di Pekanbaru Jadi Alternatif PSMS

MEDAN, WOL – PSMS Medan siap mengarungi pertarungan kompetisi Liga 1 Indonesia pada 2018 mendatang. ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.