Home / Sports / Internasional / Mourinho Pendam Kekecewaan Mendalam
credit foto: zimbio

Mourinho Pendam Kekecewaan Mendalam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pernyataan usai ditutupnya bursa transfer musim panas Liga Premier, Kamis (9/8) kemarin. Mourinho dikabarkan frustrasi karena minimnya aktivitas transfer Manchester United.

Apalagi, Mourinho gagal mendapatkan bek yang diidamkannya. Padahal Man United siap menggelontorkan 100 juta pounds (sekira Rp1,85 triliun) untuk membeli palang pintu Real Madrid, Raphael Varane. Namun, Madrid menegaskan bahwa Varane tidak untuk dijual.

United pun sempat dihubungkan dengan sejumlah bek lain, seperti Harry Maguire. Namun, tak ada pemain tambahan yang hadir di Old Trafford sampai bursa transfer berakhir. Setelah memastikan tidak ada pemain tambahan, pelatih asal Portugal itu memberi klarifikasi

“Saya memiliki pemain, saya menyukai mereka, saya senang bekerja dengan pemain saya,” kata Mourinho, Jumat (10/8).

“Mari kita buktikan di lapangan dan pada akhir November atau Desember, Anda akan melihat tim mana yang menjadi kandidat juara,” ucap Mourinho lagi.

Musim lalu, Mourinho mampu mengantar Manchester United menjadi runner-up Liga Premier. Namun, koleksi 81 poin yang diraih Setan Merah berselisih 19 angka dari Manchester City yang kemudian merebut gelar juara.

Kini, Mourinho bertanggung jawab untuk kembali menghadirkan gelar Liga Premier bagi pendukung The Red Devils yang belum pernah dimenanginya lagi sejak tahun 2013 silam. (wol/aa/sky/eli)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Puas Pemain Muda, Barcelona Stop Belanja Pemain

BARCELONA, Waspada.co.id – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memberi indikasi klub tidak akan membeli pemain ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: