Home / Sports / Internasional / Mourinho ‘Pede’ Tidak Bakal Kena Pecat
foto: zimbio

Mourinho ‘Pede’ Tidak Bakal Kena Pecat

MANCHESTER,Waspada.co.id – Jose Mourinho bisa bernafas lega karena isu pemecatan dari jabatan pelatih Manchester United mulai mereda bersamaan kemenangan atas Burnley dalam lanjutan Liga Premier pekan lalu.

Melawan Burnley di Turf Moor Stadium, Setan Merah menang 2-0. Yang menarik adalah pernyataan Mourinho setelahnya. Ternyata, Mourinho mengaku merasa posisinya di tim tidak pernah ada dalam ancaman.

“Mereka bilang saya dalam bahaya, tapi saya pikir tidak demikian,” ungkapnya, Selasa (4/9).

Diketahui, nasib Mourinho berada di ujung tanduk karena gagal membuktikan kepiawaian meracik tim pada awal musim. Dalam tiga pertandingan sebelumnya, The Red Devils mengalami dua kekalahan.

Paling parah, MU kalah di Old Trafford 0-3 dari Tottenham Hotspur. Alhasil, rumor pemecatan pelatih asal Portugal kian santer. Malah disebut-sebut kekalahan dari Burnley akan menjadikan mantan pelatih Real Madrid, Inter Milan, FC Porto, dan Chelsea tersebut lansung dipecat.

Berkat usaha kerasnya, Mourinho bisa lolos dari lubang jarum. Konyolnya, Mou kini sesumbar manajemen klub bakalan sulit memecatnya, mengingat nilai pesangon yang wajib diberikan kelak.

“Jika mereka mendepak saya, Anda tahu berapa banyak uang yang harus mereka berikan ke saya?” tanya Mourinho.

Saat ini, Mourinho memiliki gaji 15 juta euro. Dipercaya dalam perjanjian kerjanya, pelatih yang meraih treble winner bersama Inter Milan itu akan menerima kompensasi 37 juta euro andai kontraknya diputus secara sepihak. (wol/aa/tf/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sterling Tuntut Naik Gaji Selangit, Pantas?!

MANCHESTER,Waspada.co.id – Winger andalan Manchester City, Raheem Sterling, dikabarkan meminta kenaikan gaji signifikan senilai 100 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: