Newsticker
WOL / Sports / Internasional / Mourinho Pantang Remehkan Rostov
foto: zimbio
foto: zimbio

Mourinho Pantang Remehkan Rostov

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, enggan meremehkan FC Rostov pada leaa kedua 16 Besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (17/3) dini hari nanti. Mourinho mengaku tetap optimistis timnya bisa melaju.

United akan tampil sebagai tuan rumah dan butuh kemenangan untuk mengamankan tiket perempatfinal. Pada pertemuan pertama di Rusia, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. MU unggul terlebih dulu lewat gol Henrikh Mkhitaryan dan dibalas oleh Aleksandr Bukharov.

Berdasarkan pengalaman Mourinho dan United di pentas Eropa, skor 1-1 adalah hasil yang tak menentu. Namun, The Special One itu kembali menegaskan keseriusan dan ambisi timnya di Liga Europa. Jelang laga tersebut, Mourinho cukup optimistis The Red Devils melaju ke fase berikutnya.

“Kami tahu skor imbang 1-1 membuat segala sesuatunya masih memungkinkan. Rostov tim yang sangat bagus dan skor 1-1 adalah hasil tidak pasti,” kata Mourinho, Kamis (16/3).

“Kami akan mengerahkan semua kemampuan. Suporter akan memberikan kami energi. Kami yakin bisa mencapai perempat final. Kompetisi ini penting bagi kami” ucapnya.

Dari kubu Rostov, pelatih Ivan Daniliants siap mengukir sejarah. Kendati bertandang ke markas MU, bukan berarti Rostov tak punya peluang. Semua kemungkinan masih bisa terjadi karena klub asal Rusia tersebut pernah mengalahkan Bayern Munich.

“Kedua klub punya sejarah masing-masing, tapi kami datang ke sini untuk membuat sejarah sendiri. Kami akan bersatu dan menunjukkan performa yang bagus. Kami percaya dengan tim kami. Kami percaya pada setiap pemain. Jika kami yakin bisa memberikan yang terbaik, maka hasilnya pun juga akan yang terbaik,” kata Daniliants. (wol/aa/mutv/dailymail/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

WOL Photo

Hendrik Sitompul Dipercaya Pimpin DPD GPEI Sumut

MEDAN, WOL – Tokoh Pemuda Sumatera Utara (Sumut), Drs Hendrik H Sitompul MM, dipercaya memimpin ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.