Home / Sports / Internasional / Mourinho Mulai Kesal Julukan The Special One
foto : dailymail

Mourinho Mulai Kesal Julukan The Special One

SETUBAL, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku dirinya mulai merasa tidak senang lagi diberi julukan The Special One. Julukan itu sendiri sebenarnya berasal dari mulut Mourinho sendiri yang menyebut dirinya demikian.

Julukan tersebut dilontarkannya saat menjadi pelatih Chelsea pada tahun 2004 lalu. Sampai saat ini, Mou pun masih kerap dipanggil The Special One. Akan tetapi, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu mengatakan bahwa dirinya kini sudah muak dengan julukan tersebut. Hal tersebut diungkapkannya saat pulang kampung ke Setubal, Portugal.

Di sana, Mourinho mendapatkan penghargaan khusus oleh pemerintah kota setempat. Mereka mengubah sebuah nama jalan di sana dari Avenida Rua da Saude menjadi Avenida Jose Mourinho.

“Saya datang ke Setubal karena saya mencintai Setubal, karena teman-teman saya memanggil saya Ze dan tinggalkan omong kosong ‘The Special One’,” ketusnya baru-baru ini.

“Setubal masih satu-satunya kota di mana saya merasa seperti diri saya sendiri, Ze, Ze Mario. Di mana orang memperlakukan saya dengan normal dan membuat saya merasa nyaman. Saya murni orang Setubal, dengan semua kualitas dan kekurangannya, kehormatan ini membuat saya tergerak,” serunya.

“Saya sangat bersyukur, saya menukar banyak penghargaan untuk kemenangan dan ini satu-satunya yang tidak akan saya tukarkan,” tegasnya. (wol/aa/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford: Maaf, Emosi Mengalahkan Saya

BURNLEY, Waspada.co.id – Pekan keempat Liga Premier antara Manchester United melawan Burnley ditandai insiden Marcus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: