Home / Sports / Internasional / Mourinho: MU Tidak Boleh Pelit
foto: zimbio

Mourinho: MU Tidak Boleh Pelit

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pandangan mengenai kemungkinan timnya menjuarai Liga Champions di masa mendatang. Asalkan klub tidak pelit, Mourinho menyebut MU bisa juara.

Sebagai salah satu klub top Eropa, United sudah cukup lama absen prestasi di pentas Liga Champions. Setan Merah terakhir mengangkat trofi Si Kuping Besar terjadi pada tahun 2008 dan merasakan final pada tahun 2011.

Sejak itu, The Red Devils tak pernah lagi menembus final. Musim ini, perjuangan David de Gea cs terhenti di babak 16 Besar karena kalah agregat dari Sevilla 1-2. Dengan investasi lebih ke tim, Mourinho menjanjikan timnya bisa kembali berprestasi di Liga Champions.

“Jika ada klub yang situasinya lebih bagus dari kami, jika mereka berhenti berinvestasi dan kami terus berinvestasi, maka kami bisa menyamai mereka,” ujar Mourinho, Sabtu (17/3).

“Saya tidak bilang kami tidak bisa mengejar mereka, karena Anda sudah melihat buktinya. Saya memenangkan Liga Champions bersama Inter dan tidak memenangkan trofi itu bersama Real Madrid yang diperkuat Cristiano Ronaldo,” kata Mou lagi.

“Ada Ronaldo, saya gagal juara. Akan tetapi, saya yakin MU bisa memenangkan trofi dan tim pasti akan berjuang untuk memenangkannya lagi di masa mendatang,” tandasnya.

Malam ini, MU seharusnya melawat ke kandang West Ham United di pentas Liga Premier. Namun, mereka harus memainkan duel perempatfinal melawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (17/3) dini hari.

Laga 8 Besar lainnya mempertemukan Swansea City melawan Tottenham Hotspur dilanjutkan pertandingan antara Wigan Athletic versus Southampton dan Leicester City yang menantang Chelsea. (wol/aa/mutv/ls/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: