Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mourinho: MU Tidak Boleh Besar Kepala
foto: zimbio
foto: zimbio

Mourinho: MU Tidak Boleh Besar Kepala

MENCHSTER,WOL – Manchester United memulai Liga Premier musim ini dengan gemilang. Setelah menundukkan West Ham United 4-0 di pekan perdana, The Red Devils menghancurkan Swansea City 4-0 pada Minggu (20/8) lalu.

Berkat dua kemenangan itu, tim asuhan Jose Mourinho duduk di puncak klasemen dengan koleksi enam poin. Raihan itu sebenarnya sama persis dengan Huddersfield Town dan West Bromwich Albion (WBA). Namun, Setan Merah unggul selisih gol.

United pun semakin difavoritkan menjadi juara, setelah melihat siklus tahun kedua Jose Mourinho menangani sebuah tim. Pelatih asal Portugal itu selalu membawa tim asuhannya menjuarai kompetisi domestik di musim kedua.

Akan tetapi, dua modal di atas bukan jaminan Setan Merah mengangkat trofi jawara di akhir kompetisi nanti. Pasalnya, masih ada 36 pertandingan yang harus dilakoni oleh Paul Pogba cs. Selain liga domestik, Romelu Lukaku cs harus menghadapi jadwal padat di Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Musim lalu, Mou juga membuka musim secara gemilang ketika MU menang di tiga laga awal Liga Premier kontra Bournemouth, Southampton, dan Hull City. Akan tetapi, United kalah beruntun dari Manchester City dan Watford. Di akhir musim, United malah harus puas finish keenam dan nyaris gagal tampil di Liga Champions andai tidak menjuarai Liga Europa.

“Kata yang tepat mendeskripsikan kondisi tim saat ini adalah percaya diri! Para pemain sangat pede dan memulai pertandingan dengan baik dan melanjutkan babak kedua dengan hebat,” ungkap Mourinho, Selasa (22/8).

“Namun, saya ingin melihat reaksi kami jika kalah karena itu akan menjadi hal yang berbeda. Saya ingin tahu bagaimana kami kehilangan dan mencoba untuk mengubah hasil pertandingan,” celotehnya.

“Sejauh ini kami bernasib baik. Namun, itu tidak selalu lancar seperti jalan tol. Anda pasti menemukan jalur yang sulit dan harus siap menghadapi itu,” tuntas pelatih berusia 54 tahun itu.(wol/aa/mufc/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Simeone Berang Penonton Cemooh Griezmann

MADRID, WOL –  Atletico Madrid gagal memetik kemenangan kala menjamu juara bertahan Real Madrid dan ...

  • Meydi Acel

    Come & Join Us :
    -WeChat : s1288poker
    -Line : s1288poker
    -Twitter : @s1288poker
    -Facebook : @s1288poker
    -BBM : 7AC8D76B

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.