Home / Sports / Internasional / Mourinho Minta 4 Pemain Tambahan
foto: zimbio

Mourinho Minta 4 Pemain Tambahan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Jose Mourinho telah bersiap menyambut bursa transfer Januari mendatang dengan menyodorkan empat nama pemain incarannya kepada manajemen Manchester United.

Musim ini, Setan Merah mencatat start terburuk dalam 29 tahun dengan menelan tiga kekalahan dalam tujuh laga Liga Premier. Posisi Mourinho pun disebut sudah berada di ambang-ambang pemecatan.

Demi meningkatkan performa United, Mourinho berencana merombak tim pada bursa transfer musim dingin nanti. Daily Mail melaporkan empat pemain telah dipantau pelatih asal Portugal itu. Keempat pemain tersebut adalah Ivan Perisic (Inter Milan), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Ante Rebic (RB Leipzig), dan Nikola Milenkovic (Fiorentina).

Dua nama pertama memang sudah membuat Mourinho ngotot mendatangkannya sejak musim lalu. Akan tetapi, kehadiran Alexis Sanchez dan Fred menutup peluang Perisic dan Milinkovic-Savic berlabuh ke Old Trafford.

Sementara itu, Milenkovic masuk pantauan Mourinho karena tampil gemilang bersama Fiorentina. Untuk mendatangkan Milenkovic, Mourinho bahkan rela terbang menyaksikan laga Serbia versus Montenegro pada lanjutan UEFA Nations League, Jumat (12/10) lalu.

Kebetulan Milinkovic-Savic dan Milenkovic tampil, sedangkan Rebic menjadi favorit Mourinho karena penampilan apiknya bersama Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018. Bersama Perisic, Rebic membawa Pasukan Vatreni menjadi finalis di Rusia.

Karena itu, Mourinho ngotot mendatangkan Perisic dan Rebic ke Old Trafford, Januari mendatang. Sebaliknya, MU terancam kehilangan 10 pemain pada akhir musim karena konflik internal dan kontrak habis.

Ke-10 pemain dimaksud masing-masing Paul Pogba, Anthony Martial, Luke Shaw, Marcus Rashford, Alexis Sanchez, Eric Bailly, Juan Mata, Ander Herrera, Ashley Young, dan David de Gea. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantap! Pogba dan Mourinho Sudah Berdamai

Manchester, Waspada.co.id – Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memastikan hubungan kliennya dengan pelatih Jose Mourinho ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: