Home / Sports / Internasional / Mourinho: Martial Harusnya Sudah Gabung Tim
foto: zimbio

Mourinho: Martial Harusnya Sudah Gabung Tim

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Pelatih Jose Mourinho mengecam keputusan Anthony Martial yang belum juga kembali bergabung dengan tim dalam rangka persiapan pramusim di ajang International Champions Cup (ICC) 2018.

Seperti diketahui, Martial mangkir dari tim terbang ke Paris untuk mendampingi Melanie Da Cruz melahirkan putra mereka. Setelah putranya sudah lahir pada Jumat (27/7) lalu, Mourinho merasa sudah sepatutnya sang pemain kembali.

“Dia (Martial, red) sudah kehabisan alasan untuk meninggalkan tim. Harusnya dia sudah gabung lagi latihan di sini,” ucap Mourinho kesal, Senin (30/7).

Martial disebut telah mengatakan rekan-rekannya sudah tidak ada keinginan lagi kembali ke Negeri Paman Sam. Padahal, Setan Merah akan berhadapan dengan Real Madrid pada Rabu (1/8) lusa di Miami.

Sang pelatih bahkan membandingkan kelakuan Martial dengan Marcus Rashford dan Phil Jones yang memilih untuk mempersingkat masa liburan mereka demi latihan bersama tim. Rashford dan Jones mendapat jatah libur setelah membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

“Dia sudah menjadi ayah, anaknya sudah lahir dalam keadaan sehat. Syukurlah, tapi dia sudah seharusnya ada di sini, bukan di sana,” ketus Mou.

“Seharusnya para pemain mencontoh Rashford dan Jones. Saya juga berharap pemain sudah enjoy liburan, tapi ini saatnya genting karena kompetisi sudah dekat,” kata pelatih asal Portugal itu lagi.

Adapun salah satu alasan yang memaklumi keputusan Martial hengkang dari tim dikarenakan niat manajemen Setan Merah menjual dirinya di bursa transfer musim panas ini. Maklum, MU butuh dana segar untuk mendatangkan pemain bintang. Sejauh ini, Old Trafford baru kedatangan Fred, Lee Grant, dan Diogo Dalot.

“Saya butuh dua pemain baru lagi. Saya sudah ajukan lima nama pemain yang dibutuhkan tim ini, tapi hingga sekarang belum ada tanda-tanda. Sepertinya hanya sebatas angin surga saja,” kata Mourinho menyindir manajemen klub. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: