Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mourinho: Manchester United Layak Tampil di Liga Champions
foto: zimbio
foto: zimbio

Mourinho: Manchester United Layak Tampil di Liga Champions

MANCHESTER, WOL – Manchester United sukses kembali tampil di pentas Liga Champions musim ini. Kesempatan ini didapatkan Setan Merah setelah sukses menjuarai Liga Europa musim lalu.

Musim ini, United tergabung di Grup A bersama FC Basel, CSKA Moskow, dan Benfica. Di pertandingan pertama, tim asuhan Jose Mourinho akan menjamu FC Basel di Old Trafford pada Rabu (13/9) dini hari nanti.

Membawa MU kembali lagi ke Liga Champions, Mourinho mengakui bahwa Paul Pogba cs memiliki kredibilitas yang sama dengan tim lain. Apalagi musim ini, The Red Devils mampu masuk ke Liga Champions dengan menjadi jawara Liga Europa.

“Saya menikmati Liga Europa dan saya senang bisa menjuarai di sana. Bukan hanya menang untuk lolos Liga Champions tapi kemenangan itu memberikan kami kredibilitas untuk bermain di Liga Champions,” ujar Mourinho, Selasa (12/9).

“Kembali ke Liga Champions merupakan habitat yang tepat bagi Man United. Untuk pertandingan nanti (lawan Basel) kami memiliki motivasi yang sangat besar untuk menang. Saya harap mereka juga memiliki harapan yang sama juga,” tambahnya.

Namun United harus waspada dengan tim asal Swiss tersebut. Maklum saja, kedua tim memiliki rekor berimbang dalam empat pertandingan terakhirnya yang semuanya terjadi di Liga Champions. Keduanya sama-sama mengemas satu kemenangan dan dua hasil imbang. (wol/aa/mir)

Jadwal Rabu (13/9)

Grup A: Benfica vs CSKA Moskow, Manchester United vs Basel

Grup B: Bayern Munich vs Anderlecht, Celtic vs PSG

Grup C: Chelsea vs Qarabag FK, AS Roma vs Atletico Madrid

Grup D: Barcelona vs Juventus, Olympiakos vs Sporting CP

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Rakernas APDESI Bahas Masa Depan Pembangunan Desa di Sumut

MEDAN, WOL – Sejumlah 5000-an kepala desa se-Sumatera Utara dan 350 pengurus Asosiasi Pemerintah Desa ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.