Home / Sports / Internasional / Mourinho: Manajemen MU Cuma Angin Surga
foto: zimbio

Mourinho: Manajemen MU Cuma Angin Surga

LOS ANGELES,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berkeluh kesah mengenai ketiadaan pemain baru di klub Setan Merah tersebut. Hingga kini, MU baru mendatangkan Fred, Diogo Dalot, dan Lee Grant di bursa transfer.

Namun Mourinho mengaku tak puas dengan kinerja manajemen klub yang dianggap tidak akan dapat mendatangkan pemain-pemain impian untuk menambah kekuatan tim menghadapi persaingan kompetisi mendatang.

“Saya ingin memiliki dua pemain lagi. Saya rasa saya tidak akan mendapatkan dua pemain itu,” kata Mourinho, Senin (30/7).

“Mungkin, saya hanya akan mendapat satu pemain saja. Dan saya sudah memberikan nama lima pemain yang saya inginkan beberapa bulan lalu. Saya masih menunggu apakah saya bisa mendapat salah satu dari pemain yang saya inginkan itu,” lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Mourinho mengaku sudah pasrah dengan kebijakan klub untuk mendatangkan pemain baru. Bahkan pelatih yang memiliki pengalaman melatih klub di empat negara berbeda itu mengaku sudah siap jika harus kembali mengandalkan pemain-pemain lama.

Musim lalu, The Red Devils berada di peringkat kedua klasemen Liga Premier. Paul Pogba dan kawan-kawan tertinggal 19 angka dari Manchester City yang menjadi juara raihan 100 poin. Selain gagal di liga domestik, MU juga tersingkir dari persaingan gelar Liga Champions, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Pada masa pramusim, Mourinho mengalami dua kekalahan, sekali imbang, dan sekali menang dalam empat pertandingan. Tak heran, Mou meminta Pogba, Romelu Lukaku, Victor Lindelof, dan Jesse Lingard segera mengakhiri masa liburannya. Sementara itu, David de Gea, Marcus Rashford, dan Phil Jones sudah bergabung dengan tim. (wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Sebenarnya Conte Tertarik Latih MU

LONDON, Waspada.co.id – Rencana Real Madrid merekrut Antonio Conte nampaknya menemui batu sandungan. Mantan pelatih ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: