Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mourinho: Man United Bakal Rebut Kemenangan
foto: zimbio
foto: zimbio

Mourinho: Man United Bakal Rebut Kemenangan

MANCHESTER, WOL – Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool di Anfield pada lanjutan Liga Premier, Sabtu (14/10) malam. Meski melakoni laga tandang, pelatih Jose Mourinho tak merasa gentar.

Sebaliknya, pelatih MU asal Portugal itu malah mengaku sangat senang bisa kembali mengunjungi Anfield. Bahkan, Mourinho mengaku tak sabar beradu taktik dengan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Keyakinan Mourinho tersebut bersumber dari rekor manis yang dimiliki tim asuhannya atas Liverpool. Dari lima pertemuan di Anfield di pentas Liga Premier, Setan Merah unggul dua kemenangan atas The Reds.

United mengemas tiga kemenangan berbanding satu milik Liverpool. Meski demikian, pelatih yang enggan dijuluki The Special One lagi tetap akan mempersiapkan penampilan maksimal dari Nemanja Matic cs.

“Apakah saya senang pergi ke Anfield? Ya, saya menyukainya. Apakah saya senang bermain melawan Liverpool? Ya. Saya sangat senang dengan stadionnya. Ini adalah kesempatan yang sangat baik (untuk meraih kemenangan), tapi persiapannya tidak berbeda. Ini tetap pertandingan,” ujar Mourinho, Sabtu (14/10).

Saat ini pun, kondisi kedua tim juga cukup berbeda. Setan Merah menempati posisi runner-up klasemen sementara dengan koleksi 19 angka, sedangkan The Reds masih tertahan di papan tengah. Hingga pekan ketujuh, The Anfield Gank berada di posisi tujuh dengan 12 poin. (wol/aa/dm)

Jadwal Sabtu (14/10):

Liverpool vs Manchester United

Burnley vs West Ham United

Crystal Palace vs Chelsea

Manchester City vs Stoke City

Swansea City vs Huddersfield Town

Tottenham Hotspur vs AFC Bournemouth

Watford vs Arsenal

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo/chairul sya'ban

Warga Aceh Utara Temukan Benda Mirip Bom

LHOKSUKON, WOL – Benda berbahaya diduga bahan peledak atau bom kembali ditemukan oleh warga di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.