Home / Sports / Internasional / Mourinho Lupakan Ambisi Juara Liga
foto: dailymail

Mourinho Lupakan Ambisi Juara Liga

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kalah kelas dan ditaklukkan Manchester City 1-3 pada laga Derby Manchester di Etihad Stadium, Senin (12/11), Jose Mourinho enggan berbicara soal kans timnya menjuarai Liga Premier musim ini.

Setan Merah kalah dari The Citizens dan harus turun ke posisi delapan dengan 20 poin dari 12 pertandingan. Alhasil, Paul Pogba cs tertinggal 12 angka dari skuad arahan Josep Guardiola yang kokoh di puncak klasemen.

“Kami berada di luar posisi empat besar. Bagaimana mungkin bisa bicara tentang peluang juara?” kata Mourinho, Senin (12/11).

“Untuk berbicara tentang trofi juara, kami terlebih dulu harus berada di posisi top four,” lanjut pelatih Manchester United asal Portugal tersebut.

Dengan posisi timnya saat ini, Mourinho pun berusaha melupakan ambisi memburu gelar juara. Untuk sementara, Mou hanya ingin fokus membawa Anthony Martial cs menembus empat besar sekaligus memangkas jarak dengan tim di atasnya.

“Kami akan berusaha bertarung untuk memangkas selisih poin dan menembus top four. Jika kami bisa ke sana, tinggal kita lihat perbedaannya,” jelasnya. (wol/aa/tribal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Neymar Bingung Antara Tiga Destinasi

PARIS, Waspada.co.id – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tak menampik tertarik untuk bermain di Liga Premier ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: