Home / Sports / Internasional / Mourinho Klaim Aura Negatif Selimuti Pemain MU
foto: zimbio

Mourinho Klaim Aura Negatif Selimuti Pemain MU

MENCHSTER,Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan penjelasan perihal mentalitas skuadnya yang sedang diselimuti aura negatif jelang laga kontra Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier, Selasa (28/8) dini hari nanti.

Menjelang partai yang akan digelar di Old Trafford tersebut, Setan Merah tengah memanas pasca-kekalahan 2-3 dari Brighton & Hove Albion pekan lalu. Kekalahan itu memicu berbagai komentar negatif yang ditujukan atas performa buruk United.

Hasil buruk ini ditengarai lantaran manajemen klub tak menuruti permintaan pelatih Jose Mourinho yang ingin mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mourinho pun membenarkan situasi mental yang tengah melanda pemain.

“Saya pikir jelas tak ada yang sedang bahagia,” kata Mourinho.

“Saya memiliki cukup pengalaman di dunia sepak bola, tetapi Anda dapat melihat kembali (sepekan lalu) apakah itu hasil yang baik atau buruk. Anda harus melihat ke depan khususnya setelah mendapat hasil negatif, dan yang Anda inginkan adalah kembali bermain,” ucapnya.

“Melawan Leicester City (pekan pertama), kami tak melakukan kesalahan dan menang (2-1). Saat menghadapi Brighton kami melakukan kesalahan dan kami menerima akibatnya,” tutur mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Kini, Mourinho berjanji tak akan mengulanginya lagi saat menjamu tim seperti Spurs yang berpotensi menghadirkan kejutan bagi Paul Pogba cs di Old Trafford. Apalagi, Harry Kane cs meraih kemenangan pekan lalu. Jelang laga, Spurs berada di posisi enam klasemen dan MU di peringkat sembilan.

“Saya pikir Anda harus melihat sepak bola dengan cara pragmatis, karena secara normal Anda akan mendapatkan yang selayaknya. Jadi jika Anda ingin menang melawan tim besar, Anda tak boleh melakukan kesalahan,” tuturnya. (wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Badai Cedera Lagi-lagi Melanda Setan Merah

MANCHESTER,Waspada.co.id – Target kemenangan Manchester United atas Watford dalam lanjutan Liga Premier di Vicarage Road ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: