Home / Sports / Internasional / Mourinho Kesal Bintang MU Masih Liburan
foto: zimbio

Mourinho Kesal Bintang MU Masih Liburan

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Manchester United sudah ada di Los Angeles untuk melakoni tur pramusim International Champions Cup (ICC) 2018 jelang menghadapi Liga Premier musim depan. Namun, The Red Devils belum diperkuat para pemain terbaiknya.

Setelah Piala Dunia 2018 berakhir, beberapa pemain inti masih menikmati liburan. Mereka adalah Ashley Young, Jesse Lingard, Phil Jones (Inggris), Marouane Fellaini, Romelu Lukaku (Belgia), dan Paul Pogba (Prancis).

Hal ini tentu saja dikeluhkan pelatih Jose Mourinho. Pasalnya, Mourinho hanya memiliki waktu kurang dari tiga pekan menuju kick off Liga Premier dan timnya belum juga lengkap latihan bersama. Pelatih asal Portugail ini pun menegaskan kesal dengan situasi tersebut.

“Saya tidak memiliki pemain untuk bekerja. Saya tidak memiliki mayoritas pemain yang akan masuk skuad pada 9 Agustus (2018), saat pasar (bursa transfer) tutup dan kami bisa membuat skuad resmi untuk musim ini,” ujar Mourinho, Rabu (25/7).

“Tentu saja aku tidak senang. Aku tidak senang hanya memiliki beberapa pemain,” katanya.

Khusus Pogba, Mourinho menantang agar gelandang jangkung tersebut bisa tampil gemilang layaknya bersama Timnas Prancis di Piala Dunia 2018 lalu. Hany saja, Pogba sendiri dikaitkan berpotensi kembali ke pangkuan Juventus pada bursa transfer musim ini.

Pada 10 Agustus mendatang, Setan Merah akan memulai perjalanan di Liga Premier melawan Leicester City di Old Trafford. (wol/aa/espn/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: