Home / Sports / Internasional / Mourinho: Kemenangan Tidak Terlalu Penting
foto: AP

Mourinho: Kemenangan Tidak Terlalu Penting

MIAMI, Waspada.co.id – Manchester United meraih hasil positif saat menghadapi Real Madrid pada lanjutan International Champions Cup (ICC) 2018, Rabu (1/8). Tanpa diduga, Setan Merah menang 2-1.

Namun, kemenangan tersebut tidak membuat pelatih Jose Mourinho bahagia. Mourinho mengaku perasaannya biasa saja, bahkan mengatakan kemenangan atas MU tidaklah penting. Alasannya adalah bentrokan tersebut masih di konteks pramusim. Apalagi kedua tim sama-sama mayoritas menurunkan pemain lapis keduanya.

“Kemenangan ini tidak mengubah apapun. Kami mencoba untuk memaksimalkan pemain untuk menghadapi berbagai tim. Saya tidak bekerja untuk mempersiapkan tim untuk di Liga Premier musim depan. Namun mencoba sebaik mungkin untuk mendapat hasil maksimal,” kata Mourinho.

“Hasil pertandingan hari ini tidak penting. Jika Anda bermain menghadapi Real Madrid di Liga Champions itu baru penting,” lanjut dia.

Dua gol kemenangan The Red Devils masing-masing dicetak oleh Alexis Sanchez dan Ander Herrera. El Real yang sudah tidak diperkuat Cristiano Ronaldo lagi, memperkecil skor dari gol Karim Benzema.

Taak lupa, Mourinho juga memuji para pemain mudanya yang tampil brillian sepanjang tur pramusim. Disebutkan, penampilan Timothy Fosu-Mensah cs benar-benar luar biasa selama pramusim karena tahu menghadapi lawan-lawan yang bagus. (wol/aa/dm/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho Jagoan Soal Tekanan Pemecatan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, tak cemas dengan rumor pemecatan yang tengah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: