Home / Sports / Internasional / Mourinho: Kami Kalah Karena Konyol
foto: zimbio

Mourinho: Kami Kalah Karena Konyol

LONDON, WOL – Bigmatch Liga Premier antara Manchester United dan Tottenham Hotspur berakhir untuk kemenangan tuan rumah. Tampil di Wembley Stadium, Kamis (1/2), Spurs menang atas Setan Merah 2-0.

Spurs unggul cepat melalui Christian Eriksen saat laga baru berjalan 11 detik. Gol kedua tim asuhan Mauricio Pochettino justru didapat dari bunuh diri bek MU, Phil Jones. Pelatih Jose Mourinho menilai dua gol yang diderita timnya sungguh menggelikan dan konyol karena membunuh permainan tim.

“Performa seperti ini dimulai dengan gol konyol. Gol itu terjadi hanya sekian detik dari kick off memberikan pengaruh besar dalam laga ini karena lawan kemudian bisa mendikte permainan,” kata Mourinho.

“Selain itu, para pemain Spurs terlihat lebih leluasa menguasai bola. Misalnya, Dele Alli sangat santai menggocek bola, mengoper ke sana ke mari, dan seolah menganggap lalu hadangan pemain MU,” ujar Mou lagi.

“Pada akhirnya kami bermain melawan tim yang sangat bagus. Kedua gol itu sungguh konyol dan merusak mental tim,” ujarnya.

Selain MU, Chelsea yang notabene juara bertahan dipermalukan oleh Bournemouth. Tanpa ampun, The Blues takluk 0-3. Terlalu asyik menyerang, tim arahan Antonio Conte dikejutkan tiga gol tuan rumah cetakan Callum Wilson, Junior Stanislas, dan Nathan Ake. (wol/aa/ls/dm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Lukaku Perpanjang Napas Mourinho

BURNLEY, Waspada.co.id – Dua gol cetakan dari Romelu Lukaku memperpanjang masa bakti Jose Mourinho sebagai ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: