Home / Sports / Internasional / Mourinho: Ini Salah Saya
foto: zimbio

Mourinho: Ini Salah Saya

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku bertanggung jawab atas kekalahan dari Sevilla 1-2 pada leg kedua 16 Besar Liga Champions di Old Trafford, Rabu (14/3). Menurut Mourinho, dirinyalah yang harus disalahkan atas kekalahan ini.

Mourinho mengakui sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Diunggulkan karena menjadi tuan rumah, Setan Merah justru harus tersingkir lebih awal. Mou mengakui dirinya salah memilih taktik pada pertandingan tersebut.

“Kami sangat kecewa, tetapi inilah sepakbola, ketika tim menang kami semua menang, tetapi ketika tim kalah, pelatih yang kena. Saya kalah hari ini, mungkin saya membuat kesalahan,” kata Mou mengakui.

Terlepas kekalahan tersebut, Mou tetap meminta para pemain berjalan dengan kepala tegak karena Romelu Lukaku cs tidak tampil buruk. Hanya saja, sang pelatih tetap memaklumi para pemain sangat bersedih dengan hasil tersebut.

“Saya puas karena pemain saya tidak menyembunyikan kesedihan mereka, tetapi saat ini kami tidak memiliki waktu untuk drama dan bersedih lebih lama,” ucap pelatih asal Portugal tersebut.

“Tentu saja semua orang merasa sedih, tapi saya senang dengan kekalahan ini. Soalnya, sudah lama pemain tidak bersedih. Ini bisa jadi motivasi mereka untuk segera bangkit,” kata Mou lagi.

Mourinho berharap kekalahan dari Sevilla bisa segera dilupakan oleh Antonio Valencia cs. Pasalnya, Setan Merah sudah harus kembali melakoni pertandingan Piala FA melawan Brighton & Hove Albion pada Minggu (18/3) nanti. (wol/aa/uefa/mutv/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mourinho Pendam Kekecewaan Mendalam

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pernyataan usai ditutupnya bursa transfer musim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: