Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mourinho Ingin MU Lolos Lebih Cepat
foto: zimbio
foto: zimbio

Mourinho Ingin MU Lolos Lebih Cepat

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, bertekad meraih hasil maksimal saat menjamu Benfica pada lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions di Old Trafford, Rabu (1/11) dini hari. Dengan begitu, Mou merasa bisa fokus pada laga lainnya.

United berkesempatan besar untuk dapat memastikan diri lolos ke babak 16 Besar dengan syarat Romelu Lukaku cs meraih kemenangan atas Benfica. Tambahan tiga angka akan memastikan Setan Merah kokoh di puncak klasemen Grup A dengan raihan 12 poin. Dengan begitu, MU sudah mengamankan tiket babak 16 Besar.

“Kami memiliki banyak pertandingan dan jika kami dapat lolos besok (dini hari nanti), itu akan sangat bagus,” ujar Mourinho, Selasa (31/10).

Meski begitu, Mourinho mengaku tidak akan mudah bagi timnya sekalipun sudah memastikan lolos ke fase knock out. Pasalnya, pelatih asal Portugal ini merasa lawan yang akan dihadapi di babak 16 Besar bukan tim sembarang.

“Jika kami dapat lolos di posisi pertama, Anda tidak bisa mengatakan itu lebih baik daripada finish sebagai runner-up di grup karena terkadang Anda finish pertama dan mendapat undian yang buruk, tapi sepakbola adalah sepakgola dan kami lebih memilih untuk finish di posisi pertama,” jelas Mourinho. (wol/aa/manutd)

Jadwal Rabu (1/11):

Grup A: Basel vs CSKA Moskow, Manchester United vs Benfica

Grup B: Celtic vs Bayern Munich, PSG vs Anderlecht

Grup C: Atletico Madrid vs Qarabag FK, AS Roma vs Chelsea

Grup D: Olympiakos vs Barcelona, Sporting CP vs Juventus

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

DMDI Anugrahi Eldin Kepemimpinan Adat dan Budaya

MEDAN, WOL – Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menerima Piagam Penghargaan Anugerah Kepemimpinan Adat dan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.