Home / Sports / Internasional / Mourinho Galau MU Krisis Bek Kanan
foto: squawka

Mourinho Galau MU Krisis Bek Kanan

CALIFORNIA, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tengah galau karena memiliki kekhawatiran jelang musim baru. Mourinho menyebut tengah dipusingkan dengan krisis bek kanan di awal musim.

Setan Merah kemungkinan besar akan kehilangan Matteo Darmian. Bek asal Italia tersebut dikabarkan akan kembali ke Italia. Jika Darmian pergi, Mourinho hanya memiliki dua bek kanan dalam diri Antonio Valencia dan Diogo Dalot. Namun kedua pemain itu masih dalam masa penyembuhan cedera.

Mourinho sendiri mengakui bahwa posisi bek kanan akan menjadi masalah tersendiri bagi The Rd Devils di awal musim. Mourinho menilai Ashley Young bisa menjadi alternatif kendati tidak yakin sang pemain bisa kembali tepat waktu.

“Ashley Young mungkin bisa dimainkan di posisi bek kanan, namun saat ini dia masih berlibur. Saya tidak tahu apakah dia bersedia kembali lebih awal untuk berlatih dengan tim atau lebih memilih liburan. Saya tidak tahu itu,” kata Mourinho, Jumat (27/7).

Mourinho juga mempertimbangkan untuk menjadikan Victor Lindelof sebagai bek kanan dadakan pada awal musim nanti. Namun, pelatih asal Portugal ini juga mempertimbangkan untuk mempertahankan Darmain di Old Trafford. Satu opsi lain adalah Timothy Fosu-Mensah yang musim lalu menjadi bek kanan reguler bersama Crystal Palace. (wol/aa/mufc/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kasihan, City Kehilangan De Bruyne Selama 6 Pekan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Kabar buruk kembali menimpa Manchester City terkait kondisi Kevin De Bruyne. Melalui ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: