_
Home / Sports / Internasional / Mourinho Emosi MU Nyaris Kalah
foto: zimbio

Mourinho Emosi MU Nyaris Kalah

SELHURST PARK, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, telah menyebut pertahanan timnya sangat memalukan usai kebobolan dua kali oleh Crystal Palace dalam lanjutan Liga Premier di Selhurst Park, Selasa (6/3). Beruntung MU bangkit dan berbalik unggul 3-2.

Meski sempat tertinggal dua gol dalam tempo 50 menit.

MU tertinggal 2-0 dari Crystal Palace saat laga berjalan 50 menit, namun tim tamu mampu menyamakan kedudukan berkat gol dari Chris Smalling dan Romelu Lukaku. Di menit tambahan atau injury time, Nemanja Matic memastikan Setan Merah pulang membawa tiga poin.

Namun, setelah kemenangan yang cukup dramatis itu, Mourinho ternyata nampak tidak senang dengan permainan The Red Devils. Pelatih asal Portugal tersebut menyoroti cara timnya kebobolan gol kedua Crystal Palace pada menit 48.

“Itu (gol kedua mereka) sangat memalukan! Gol kedua kami tampak sangat bodoh dan mengubah segalanya. Tapi para pemain yang tampil tetap menunjukkan semangat luar biasa,” ucap Mourinho.

Selain itu, Mourinho juga menyebut bahwa timnya memiliki keberuntungan bisa membawa pulang tiga poin di menit-menit terakhir. Dia juga tidak lupa memuji pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson yang mampu membuat anak-anak asuhnya tampil efektif di laga tadi.

“Anda selalu butuh sedikit keberuntungan untuk memenangkan laga di menit-menit terakhir. Terkadang pemenang memang layak akan ucapan selamat, tapi saya kira Palace dan Hodgson melakukan segalanya dengan benar,” tukas Mourinho. (wol/aa/sky/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Callum Wilson Prioritas MU, Legenda Inggris Heran Sendiri

MANCHESTER,Waspada.co.id – Sebagai mantan penyerang Manchester United dan kini berprofesi sebagai komentator televisi, Michael Owen ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.