Home / Sports / Internasional / Mourinho Dapat Tuntutan Lebih Sering Mainkan Rashford
foto: zimbio

Mourinho Dapat Tuntutan Lebih Sering Mainkan Rashford

LONDON, Waspada.co.id – Mantan pemain Liverpool, John Barnes, memberikan saran kepada Jose Mourinho agar lebih sering memainkan Marcus Rashford di tim utama Manchester United guna memaksimalkan perkembangan si pemain.

Sejak Mourinho melatih Setan Merah dua tahun lalu, Rashford berada dalam sitausi yang cukup sulit. Jarang menjadi starter dan lebih sering diplot sebagai pemain cadangan di tim utama. Meski minim jam bermain, Rashford tetap tampil impresif bersama Timnas Inggris.

Pada Selasa (16/10) lalu, striker berusia 20 tahun tersebut mencetak gol dan assist bagi The Three Lions dalam kemenangan atas Spanyol di pentas UEFA Nations League. Ditandai andil Rashford, pasukan Gareth Southgate menang 3-2.

Barnes pun percaya bahwa Rashford harus mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak di level klub. Playmaker legendaris Liverpool itu percaya bahwa Rashford memiliki talenta dan hanya butuh bermain reguler untuk menjaga konsistensi permainannya.

“Tidak ada gunanya jika mereka bermain dengan baik di Inggris namun kembali ke klub sebagai pemain cadangan atau bahkan tidak bermain sama sekali. Bagaimana bisa mereka berkembang dan menunjukkan konsistensi?” tanyanya ketus.

“Kita sudah melihat potensial yang dia miliki, namun jika dia tidak mendapatkan kesempatan bermain di level tertinggi dari minggu ke minggu, dia tidak akan berkembang. Pemain seperti Rashford butuh bermain secara reguler,” pungkas Barnes.

Di akhir pekan, MU akan berhadapan dengan Chelsea. Rashford sendiri berpeluang menjadi starter pada pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge, Sabtu (20/10) sore. (wol/aa/ts/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Guard of Honour Menanti Rooney

LONDON,Waspada.co.id – Melakoni laga perpisahan bersama Timnas Inggris pada caps ke-120 di Wembley Stadium melawan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: