Home / Sports / Internasional / Mourinho Dapat Hukuman Penjara 1 Tahun
foto: afp

Mourinho Dapat Hukuman Penjara 1 Tahun

MADRID, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, divonis bersalah oleh Pengadilan Spanyol dalam kasus penggelapan pajak senilai 3,3 juta euro. Mourinho divonis hukuman penjara selama satu tahun.

Menurut Daily Mail, Selasa (4/9), Mourinho dituntut atas dugaan melakukan penggelapan pajak saat menjadi pelatih Real Madrid. Kasus serupa menjerat Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, namun keduanya sudah divonis lebih dulu dan terkena dua tahun penjara.

Kini, hukum Spanyol mengatur bahwa mereka tidak harus menjalani hukuman penjara karena vonis di bawah dua tahun dan baru pertama kali melanggar. Ketika menjalani sidang, Mourinho mengaku tak menjawab dan menyampaikan argumen di depan pengadilan.

“Saya tidak menjawab, saya tidak menyampaikan argumen. Saya membayar dan menandatangani sesuai ketentuan negara bahwa saya patuh dan kasus ditutup,” ujar Mourinho usai sidang. (wol/aa/dm/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Pelatih Spurs ‘Selo’ Isu Kane Kelelahan

LONDON,Waspada.co.id – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tidak begitu khawatir dengan kondisi kebugaran Harry Kane. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: