Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mourinho dan Conte Sudah ‘Gila’
foto: zimbio
foto: zimbio

Mourinho dan Conte Sudah ‘Gila’

LONDON, WOL – Perseteruan dan perang kata yang melibatkan Antonio Conte (pelatih Chelsea) dengan Jose Mourinho (pelatih Manchester United) ikut menyita perhatian dari Fabio Capello. Menurutnya, perseteruan kedua pelatih itu sudah kelewatan.

Sebagaimana diketahui, perseteruan antara Mourinho dan Conte tampaknya masih jauh dari kata selesai. Dimulai dengan komentar Conte yang mengatakan tak ingin mengulang ‘musim Mourinho’ bersama The Blues untuk mengacu pada pelatih asal Portugal tersebut dipecat usai meraih gelar juara pada 2016 silam.

Dalam pertemuan antara Chelsea dan United pada November lalu, tak ada jabat tangan antara kedua pelatih. Namun tensi perang kata antara kedua pelatih semakin meningkat di beberapa hari terakhir.

Conte merasa tersinggung dengan sindiran badut yang dilontarkan Mourinho dan membalasnya dengan menyebut pelatih Setan Merah itu menderita demensia alias kehilangan ingatan. Mourinho kembali memanaskannya dengan menyinggung hukuman yang diterima Conte terkait pengaturan skor di Italia beberapa tahun silam, namun Conte dibebaskan.

Terbaru, Conte mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak menyesal dengan komentar-komentarnya tentang Mourinho dan tak menyesal memiliki masalah dengan pelatih Manchester United asal Portugal itu.

“Saya pikir Conte tak menyadari siapa yang dia lawan. Jersey Chelsea-lah yang membuat seorang pelatih tegang. Ingat betapa meledak-ledaknya dia ketika menjadi pelatih Chelsea? Conte hanya melakukan apa yang Mourinho dulu pernah lakukan,” ujarnya, Jumat (12/1).

“Kita semua ingat bagaimana Mourinho berlutut di tengah lapangan, berlari-lari setelah timnya meraih kemenangan,” sambungnya.

“Mereka gila. Saya tak pernah menyangka akan sejauh ini. Tapi ingat, ketika anda mengusik Mourinho, dia sangat pintar dalam debat ini. Mungkin sekali lagi dia hanya ingin mengalihkan perhatian dari timnya,” tandasnya. (wol/aa/sky)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: zimbio

Ronaldo: Saya Tidak Mirip Dengan Salah

KIEV, Waspada.co.id – Menjelang laga final Liga Champoions 2018 antara Real Madrid dan Liverpool, Cristiano ...

One comment

  1. seru juga kalo lihat mereka berdua adu mulut….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.