Home / Sports / Internasional / Mourinho dan Conte Rebutan Rayu Bale
foto: realmadrid

Mourinho dan Conte Rebutan Rayu Bale

 SKOPJE, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan timnya akan berupaya merekrut Gareth Bale, jika Real Madrid tidak lagi menginginkan jasa pemain bintang asal Wales itu.

United akan menghadapi Madrid di Skopje dalam laga Piala Super Eropa, Rabu (9/8) dini hari nanti. Jelang laga tersebut spekulasi terkait masa depan Bale terus menjadi pembicaraan. Padahal, Madrid sudah menegaskan akan mempertahankan Bale sekaligus menunda pembelian Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Bale disebut sudah siap mempertimbangkan pindah ke Old Trafford, setelah Madrid terus melakukan upaya merekrut Mbappe. Mourinho tidak melihat hal tersebut akan terjadi, tetapi akan memberikan perhatian lebih saat melihat susunan pemain Madrid pada laga dini hari nanti. Andai Bale bermain, maka Madrid telah memastikan sang pemain tidak akan hengkang.

“Jika dia bermain, maka saya tidak akan berpikir untuk merekrut Bale karena hal tersebut menunjukkan dirinya berada dalam rencana pelatih dan klub,” ujar Mourinho, Selasa (8/8).

“Jika dia tidak berada dalam rencana klub, atau kedatangan pemain lain membuatnya berada di jalan untuk keluar, saya akan menunggunya dan bersaing dengan klub lain yang menginginkannya,” demikian pelatih asal Portugal itu.

Chelsea, juara bertahan Liga Premier, akhirnya juga mengakui ingin jasa Bale di Stamford Bridge. Pelatih Antonio Conte mengadakan pertemuan dengan petinggi Chelsea untuk meminta transfer besar di sektor sayap.

Tak main-main, Conte ingin The Blues memboyong Bale yang juga winger andalan Madrid dan Timnas Wales. Winger berusia 28 tahun itu dipandang sempurna untuk mengisi dua peran sekaligus dalam formasi 3-4-3.

Hanya saja, sepertinya transfer ini sulit terealisasi karena The Welsh Wizard dan Los Blancos sudah menjalin kesepakatan tetap bekerja sama hingga musim depan. (wol/aa/db/goal)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Emery Tetap Pilih Cech Lawan Chelsea

LONDON,Waspada.co.id – Pelatih Arsenal, Unai Emery, tetap akan mempercayakan Petr Cech untuk mengawal gawang tim ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: