Breaking News
Home / Sports / Internasional / Mourinho Bingung Kena Usir Wasit
foto: zimbio
foto: zimbio

Mourinho Bingung Kena Usir Wasit

SOUTHAMPTON, WOL – Kemenangan Manchester United atas Southampton ditandai dengan keputusan kontroversial wasit di akhir laga. Jelang detik-detik akhir, wasit Craig Pawson mengusir Jose Mourinho dari lapangan.

Ternyata di satu kesempatan, pelatih Manchester United itu terlihat sempat memeluk wasit keempat, Mike Jones. Pawson lantas datang menghampiri dan mengusir Mourinho dari lapangan. Tindakan Mourinho dianggap tak sportif karena bisa saja mengganggu jalannya pertandingan.

Mourinho sendiri mengaku tidak tahu maksud Pawson yang mengusirnya. Pria asal Portugal ini pun menganggap kartu merah yang diterimanya merupakan bagian dari misteri. Pun demikian, Mou tetap menghormati wasit dan tetap bergegas dari lapangan.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Craig mengatakan kepada saya untuk pergi, kemudian saya pergi,” jelas Mourinho, Minggu (24/9).

Bagi Setan Merah, insiden tersebut amat merugikan. Hal ini mengingat Romelu Lukaku cs harus menghadapi Crystal Palace pada 30 September mendatang tanpa kehadiran Mourinho. Dengan begitu, Rui Faria selaku asisten pelatih akan menggantikan perannya mendampingi pemain. (wol/aa/fft)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

sportinglife

City Raih Kemenangan Beruntun

MENCHSTER,WOL – Huddersfield Town mengagetkan Manchester United di kandang mereka sendiri di Stadion John Smith, ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.