Home / Sports / Internasional / Mourinho Bingung Cari Alasan Kekalahan
foto: skysports

Mourinho Bingung Cari Alasan Kekalahan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meninggalkan konferensi pers, setelah kalah telak 0-3 dari Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier di Old Trafford, Selasa (28/8).

Itu merupakan kekalahan kedua bagi United musim ini. Kelompok suporter Man United di tribune Stretford End Old Trafford memang tetap memberikan penghormatan kepada tim kesayangannya, namun ada juga penonton yang memilih meninggalkan lapangan setelah Lucas Moura mencetak gol ketiga tepat enam menit sebelum laga berakhir.

Mourinho sempat mendatangi konferensi pers dan memberikan sedikit keterangan. Akan tetapi, pelatih asal Portugal itu tidak mengikutinya hingga akhir. Sambil berkilah akan gelar yang diraih MU, Mourinho meninggalkan ruangan.

“Baru saja selesai, tahukah Anda apa hasilnya? 3-0. Apakah Anda tahu apa artinya ini. Tetapi juga berarti tiga (gelar) Liga Premier dan saya sendirian memenangi lebih banyak dibanding 19 manajer lainnya. Tiga untuk saya dan dua untuk mereka,” kata Mourinho berkilah.

“Hormati, hormati, hormati,” kata Mourinho kepada wartawan sembari meninggalkan ruang konferensi pers.

Tak lama berselang, Mou meninggalkan ruangan. Setelah itu, para insan media yang masih berada di dalam ruangan banyak yang heran, ada pula yang tertawa sambil geleng-geleng kepala mengomentari tingkah Mourinho.

Chris Sutton, salah satu analis sepakbola BBC, tak percaya dengan dalih Mourinho. Menurutnya, sang pelatih berkata demikian hanya karena kehabisan alasan atas penampilan buruk Paul Pogba cs. Di laga tersebut, gawang David de Gea dijebol dua gol dari Lucas Moura dan Harry Kane.

“Jose Mourinho terdengar seperti dia sudah kehilangan alasan di komentarnya pasca-pertandingan karena kita semua menonton pertandingan itu, dan mereka (MU) jelas kalah kelas,” ungkap Sutton. (wol/aa/ind/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Jadwal Padat, Liverpool Krisis Penjaga Gawang

LIVERPOOL, Waspada.co.id – Liverpool tampaknya harus mengandalkan pemain muda karena krisis penjaga gawang yang dialami ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: