_
Home / Sports / Internasional / Mourinho Bertahan di Chelsea Hingga 2019
AP

Mourinho Bertahan di Chelsea Hingga 2019

LONDON, WOL – Keberhasilan Jose Mourinho membawa Chelsea menjuarai Liga Premier musim ini berbuah manis. Pelatih berkebangsaan Portugal ini ditawari perpanjangan kontrak bersama The Blues.

Menurut Belfast Telegraph, Rabu (6/5), Mourinho ditawari kontrak baru untuk lima tahun ke depan. Artinya, The Special One akan bertahan di Stamford Bridge hingga tahun 2019 mendatang.

Mou kembali menukangi Chelsea pada Juni 2013 dan menandatangani kontrak empat tahun. Setelah gagal merebut gelar di musim perdananya, pelatih asal Portugal ini membawa Chelsea menjuarai Piala Capitol One dan Liga Premier musim ini.

Sebelumnya, Mou melatih Chelsea pada 2004 hingga 2007. Saat itu, Mou langsung menyumbangkan gelar Liga Premier yang merupakan gelar Liga Inggris pertama bagi The Blues dalam 50 tahun terakhir.

Setelah enam setengah tahun berkelana, Mou kembali menukangi Chelsea di tahun 2013. Pelatih berusia 52 tahun ini mengaku akan tetap bertahan jika sang pemilik, Roman Abramovich, masih mempercayainya.

“Seperti yang saya katakan di awal musim, saya akan bertahan di sini jika Pak Abramovich ingin saya bertahan. Jika dia ingin saya pergi, maka saya pergi,” ucap Mourinho. (wol/belfasttelegraph/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Zidane Calon Pelatih MU Masa Depan

MANCHESTER, Waspada.co.id – Manchester United dilaporkan berencana untuk membujuk Zinedine Zidane sebagai pelatih musim depan. Manajemen klub ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.