Home / Sports / Internasional / Mourinho Bangga Perpanjang Kontrak Bersama MU
foto: zimbio

Mourinho Bangga Perpanjang Kontrak Bersama MU

MANCHESTER, WOL – Jose Mourinho baru saja memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Manchester United. Pria asal Portugal ini  akan tetap berada di Old Trafford hingga 2020 dengan opsi perpanjangan kontrak.

“Saya merasa sangat terhormat dan bangga bisa menjadi manajer Manchester United. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemilik dan (wakil ketua eksekutif), Ed Woodward, untuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi saya,” kata Mourinho bangga, Jumat (26/1).

“Saya senang karena mereka percaya bahwa saya manajer yang tepat untuk klub hebat ini untuk masa yang akan datang,” ujar mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini.

Mou juga mengucapkan terima kasih pada staf dan pemainnya. Tanpa mereka, dia merasa perpanjangan kontrak ini tak akan terjadi. Pelatih berusia 54 tahun ini senang bisa terus menukangi The Red Devils dalam tiga musim ke depan.

“Saya tak bisa di sini tanpa berterima kasih pada fans atas dukungan dan membuat saya merasa seperti di rumah, dengan cepat. Saya ulangi, menjadi manajer MU adalah kebanggaan setiap hari dan saya sangat senang,” ungkapnya.

Mourinho didatangkan Setan Merah musim lalu untuk menggantikan posisi Louis van Gaal. Di musim perdananya, Mou mempersembahkan gelar Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Community Shield. (wol/aa/mutv)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Rashford: Maaf, Emosi Mengalahkan Saya

BURNLEY, Waspada.co.id – Pekan keempat Liga Premier antara Manchester United melawan Burnley ditandai insiden Marcus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: