Home / Sports / Internasional / Mourinho Abaikan Rekor Buruk Celta Vigo
foto: AP

Mourinho Abaikan Rekor Buruk Celta Vigo

MANCHESTER, WOL – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku akan tetap mewaspadai kekuatan Celta Vigo. Mourinho tidak peduli tim Spanyol itu dalam performa yang buruk jelang leg pertama semifinal Liga Europa, Jumat (5/5) dini hari nanti.

Celta sudah menelan tiga kekalahan di tiga laga terakhir di La Liga sejak memastikan tiket semifinal dengan kemenangan agregat 4-3 atas Genk. Manajer Portugal itu tetap khawatir dengan kekuatan tim asuhan Eduardo Berizzo yang belakangan sering rotasi di tiga kekalahan mereka tersebut.

“Celta mampu lolos ke semifinal, hal itu mengatakan semuanya. Karena situasi mereka La Liga, situasi yang nyaman, mereka mampu hanya memikirkan Liga Europa, mengistirahatkan pemain, untuk tampil maksimal di kompetisi ini, jadi ini akan sulit untuk kami,” sebut Mou, Kamis (4/5).

“Mereka ada di sini untuk menang, mereka memainkan tiga laga liga dengan tim kedua. Jadi amat jelas bahwa mereka akan datang untuk menang,” tegasnya.

Striker Celta Vigo, John Guidetti, mengatakan bahwa tekanan akan ada di kubu MU saat tampil di Estadio Balaidos. Karena United menargetkan gelar Liga Europa untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Guidetti menilai hal tersebut bakal menguntungkan Celta Vigo.

“Bagi Manchester, tidak meraih laga final akan jadi bencana karena mereka adalah klub yang harus bermain di Liga Champions,” tutur Guidetti.

Sementara itu, Sergio Alvarez yang juga kiper Celta Vigo malah mengungkapkan bahwa Manchester United amat difavoritkan untuk menang dan lolos ke final. Pun demikian, Alvarez berkeras bahwa Celta Vigo akan terus berjuang hingga akhir.

“United amat difavoritkan. Kami tengah menjalani mimpi kami, sementara bagi mereka masuk final adalah sebuah kewajiban,” tutur Alvarez. (wol/aa/goal/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Andai Tetap Bertingkah, Mourinho di Ambang Pemecatan

MENCHSTER,Waspada.co.id – Nasib Jose Mourinho sebagai pelatih Manchester United berada di ujung tanduk. Andai tetap ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: