_
Home / Sports / Internasional / Motivasi Dybala Kian Berlipat Ganda
foto: juventus

Motivasi Dybala Kian Berlipat Ganda

TURIN,Waspada.co.id – Kemenangan Juventus atas Inter Milan dan performa top yang diperlihatkan para pemain membuat motivasi Paulo Dybala berlipat ganda. Bianconeri mengalahkan Inter 2-1 di Giuseppe Meazza, Senin (7/10) kemarin.

Tambahan tiga poin telah membuat mereka merebut status Capolista Serie A dari sang rival abadi. Pada pertandingan tersebut, Dybala mencetak gol cepat pada menit keempat yang dibalas oleh penalti Lautaro Martinez. Juventus akhirnya menghadiahi kekalahan perdana bagi Inter aksi Gonzalo Higuain.

“Pertandingan bagus, karena kami semua ingin tampil baik demi memperbaiki posisi di klasemen,” buka Dybala, Selasa (8/10).

“Saya pikir fans bakal mengingat itu. Pelatih bagus, begitu juga dengan kami. Perubahan yang dilakukan sangat fundamental dan kami tampil seperti yang kami inginkan,” sebutnya.

“Juventus masih dalam tahap berkembang tetapi semua orang bermain baik. Siapapun yang mencetak gol, siapapun yang bermain dari bench juga memberikan yang terbaik. Hal-hal seperti itu telah menyuntikkan motivasi ektra untuk saya,” tutur Dybala lagi.

Setelah tujuh pekan berlalu, tim asuhan Maurizio Sarri sekarang mengoleksi 19 poin dan unggul satu angka dari Inter. Setelah jeda internasional, Cristiano Ronaldo cs kembali beraksi dengan menjamu Bologna di Allianz Stadium. (wol/aa/juve/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

适适

Check Also

Momentum De Ligt Hapus Kritik

TURIN, Waspada.co.id – Kerap mendapat kritik karena belum tampil konsisten di Juventus, Matthijs de Ligt ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.