Breaking News
Home / Sports / Internasional / Morata Tinggal Tunggu Nego MU
foto: zimbio
foto: zimbio

Morata Tinggal Tunggu Nego MU

MANCHESTER, WOL – Alvaro Morata dilaporkan telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Kini, United tinggal menegosiasikan harga Morata dengan Real Madrid sebelum meresmikan transfer penyerang asal Spanyol tersebut.

Diungkapkan Telegraph, United telah menjadikan Morata sebagai buruan utama untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Kontrak penyerang asal Swedia tersebut sudah resmi tidak akan diperbarui oleh Setan Merah.

Secara prinsip, Morata telah sepakat dengan segala hal yang ditawarkan oleh pihak Setan Merah. Transfer Morata ke Old Trafford berada di tangan kedua klub saat ini. Sebelumnya, United pernah mengajukan tawaran 52,3 juta pounds yang akhirnya ditolak Madrid. Namun, MU percaya diri tawaran 60 juta pounds bakal meluluhkan hati Madrid.

Morata disebut sepakat memperkuat The Red Devils setelah mendapatkan garansi jaminan tampil di utama oleh pelatih Jose Mourinho. Dengan begitu, peluang Morata tampil memperkuat Spanyol di Piala Dunia 2018 terbuka lebar.

Selain United, Morata sempat diberitakan menjadi target AC Milan. Namun, penyerang berusia 24 tahun tersebut menutup kemungkinan berkarir di San Siro. Bagi Morata, sulit membayangkan kembali ke Italia meskipun memiliki pengalaman luar biasa di Serie A. Pasalnya, Juventus merupakan satu-satunya klub bagi Morata di Italia.

Bila jadi gabung ke Old Trafford, berarti ucapan Morata seakan plin-plan. Sehari sebelumnya, mantan penyerang Juventus ini pernah menegaskan tidak mungkin meninggalkan Madrid dan Santiago Bernabeu. (wol/aa/telegraph)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro. (IST)

Bappenas Fokus Selesaikan Pemilihan Ibukota

SEMARANG, WOL – Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) fokus ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.