Home / Sports / Internasional / Morata: Takdir Mempertemukan Saya Dan Conte
foto: dailymail

Morata: Takdir Mempertemukan Saya Dan Conte

SINGAPURA, WOL – Striker anyar Chelsea, Alvaro Morata, merasa senang dengan takdir yang disebut membawanya kembali bermain untuk Antonio Conte. Morata resmi menuntaskan transfernya dari Real Madrid pekan lalu dan kini menjadi andalan The Blues.

Conte merupakan pelatih yang memboyong Morata pertama kalinya dari Madrid ke Juventus pada 2014 lalu, namun keduanya hanya bekerja sama dalam waktu singkat karena sang pelatih hengkang dari Turin untuk menukangi tim nasional. April lalu, pemain berusia 24 tahun punya harapan untuk bisa dilatih Conte sekali lagi dalam waktu dekat.

“Saya mengetahui Antonio menginginkan saya di masa lalu dan saya sangat ingin bekerja bersamanya, dan pada akhirnya takdir membawa kita bersama lagi,” ungkap Morata baru-baru ini.

Cukup mengecewakan pada 2014 lalu ketika ia pergi menangani (Timnas) Italia, tapi saya bermain baik dan memiliki musim bagus bersama Juventus. Tapi saya memang ingin bekerja bersama pelatih ini dan akhirnya saya bisa,” sebut Morata.

“Situasi yang sempurna. Saya memutuskan bermain di Liga Premier dan ingin bermain di tim Antonio. Sekarang saya harus meningkatkan kerja keras dan bermain bagus untuk tim. Saya tak sabar untuk segera bermain bagi timnya,” pungkasnya.

Terpisah, Conte mengaku yakin bahwa keputusannya membawa Morata ke Chelsea tidak akan salah. Conte percaya bahwa Morata akan memberikan dampak masif bagi permainan timnya di Liga Premier.

“Morata adalah pemain muda yang memiliki banyak pengalaman dalam karirnya karena bermain dengan dua tim besar, Real Madrid dan Juventus. Dia sudah sering bermain di Liga Champions dan musim lalu menjuarainya,” ucap Conte.

“Morata bisa memiliki dampak besar di Liga Premier. Tidak tepat jika membandingkannya dengan liga di negara lain karena faktor ketangguhan dan fisiknya. Morata siap memberikan dampak yang masif,” tandasnya. (wol/aa/dm/cfc)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Waduh! Gaji Ronaldo Semusim Capai Rp536 Miliar

TURIN, Waspada.co.id – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus bukan cuma mendongkrak gairah kompetisi di Serie ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: